10 Hal Tentang Meghan Markle yang Jarang Diketahui Orang

TABLOIDBINTANG. COM   –  Meghan Markle dikenal setelah memerankan Rachel Zane di bersambungan Suits. Namanya kian mengglobal setelah dinikahi Pangeran Harry pada 2018.   Dalam awal Januari 2020 lalu, Meghan dan Harry mewujudkan dunia terkejut setelah mencanangkan mengundurkan diri dari Kerajaannya Inggris.  

Berikut ialah 10 hal yang jarang orang ketahui tentang Meghan Markle seperti dilansir sejak laman Insider.

1. Nama depannya Rachel

Nama lengkap Meghan adalah Rachel Meghan Markle. Uniknya, di serial Suits Meghan memerankan karakter Rachel Zane. Karakter itu cakap Meghan sangat mirip dengannya. “Rachel dan saya, sangat mirip: ambisius dan selalu termotivasi, ” kata Markle kepada Marie Claire di dalam 2013.

2. Penggila Makana n

Meghan menyukai kuliner. Ia tak hanya penikmat makanan akan tetapi juga pandai memasak.   “Saya suka makanan, ” tulisnya untuk Today di 2012. “Sama seperti tanda saya (di serial Suits), Rachel Zane, saya seorang foodie, jadi jika beta makan, (makanan) itu harus enak. ”

3. Bikin blog gaya tumbuh.

Sebelum menikah dengan anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle pernah mengelola blog gaya hidup, The Tig, yang diambil dari tanda anggur Tignanello. “Saya meminumnya enam tahun lalu, & itu adalah momen aha pertama saya, ” katanya kepada Allure pada 2014.  

“Jadi The Tig merupakan ide pribadi untuk mendapatkan itu – busana, perjalanan, kecantikan, semuanya, ” tambahnya.

Pada 2017, Markle mengumumkan dia menutup situsnya. Hal itu dilakukan tidak lama setelah bertunangan dengan Pangeran Harry.

4. Sudah Magang di Kedubes GANDAR di Argentina

Meghan Markle pernah ingin berkarier di bidang politik. Sebab terobsesi dengan hal itu, ia pernah magang dalam Kedutaan Besar AS di Argentina.

“Pada tahun mula-mula saya (kuliah), saya telah menyelesaikan sebagian besar rekognisi saya, dan saya melamar magang di Kedutaan Gede AS, jadi saya akhirnya bekerja di kedutaan dalam Buenos Aires selama beberapa bulan, ” katanya dalam wawancara Marie Claire 2013.

“Jadi saya berusia 20 tahun, di Buenos Aires, dalam iring-iringan mobil, menyelenggarakan semua itu, ” tambahnya. “Saya pikir saya mau memiliki karir di tempat politik. ”

5. Menguasai Kaligrafi

Meghan Markle pandai menulis cantik atau disebut juga kaligrafi.   Ia belajar menyusun indah ketika masih sekolah. Meghan mengaku kerap membina kaligrafi sebagai cara buat meredakan stres saat masih bekerja sebagai pelayan.  

6. Pembawa Koper di Acara Deal or No Deal

Sebelum main di “Suits, ” Meghan pernah bekerja jadi pembawa koper di kegiatan Deal or No Deal, antara tahun 2006 & 2007.

“Saya beralih lantaran bekerja di Kedutaan Besar AS di Argentina had berakhir di Deal, ” kata Meghan dalam wawancara dengan Esquire pada 2013. “Tentu saja mengerjakan Deal or No Deal adalah pengalaman belajar, dan tersebut membantu saya memahami barang apa yang lebih suka hamba lakukan. ”

7. Tumbuh di Lokasi Syuting

Saat remaja Meghan sering berada di lokasi syuting Married… With Children. Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, kebetulan bekerja suntuk serial tersebut. Karena bersambungan tersebut diperuntukkan orang masa, keberadaan Meghan di sana terasa janggal.  

“Setiap hari sepulang sekolah selama 10 tahun, saya beruang di lokasi syuting Married… With Children, yang adalah tempat yang sangat membawa dan juga sesat bagi seorang gadis kecil berseragam sekolah Katolik untuk lahir dewasa, ” katanya.

“Adakalanya ayah saya akan berceloteh, ‘Meg, mengapa kamu tidak pergi dan membantu ruang layanan kerajinan, ” tempat menambahkan.

8. Memakai Perhiasannya sendiri di Suits

Meghan mengaku tempat mengenakan pakaiannya sendiri saat berperan sebagai pengacara muda di Suits. “Semua perhiasan yang saya kenakan pada acara itu juga perhiasan pribadi dan peninggalan tim saya sendiri, seperti rantai nenek saya dan cincin saya, ” katanya kepada Marie Claire pada 2013.

9. Yoga Semenjak Berusia 6 Tahun

Meghan mulai yoga semenjak berusia 7 tahun berkat ibunya, Doria Ragland.

“Yoga adalah kesukaan saya, ” kata Markle kepada Best Health pada 2016. “Ibuku adalah seorang instruktur yoga, dan saya mulai melaksanakan yoga dengannya ketika aku berusia 7 tahun. ”

“Di perguruan tinggi, kami mulai melakukan yoga bertambah teratur. ”

10. Pandai Berbahasa Spanyol

Selama kunjungan ke organisasi keadilan sosial LA Homeboy Industries pada 2020, Meghan sempat terlibat dalam perbincangan bahasa Spanyol. Hal itu mengejutkan sebagian besar ruangan. “Dia berbicara bahasa Spanyol dengan sempurna dengan seorang wanita muda, ” introduksi Pastor Greg Boyle, pendiri organisasi itu, kepada People.  

Meghan Markle diduga fasih berbahasa Spanyol masa magang di Kedutaan Mulia AS di Buenos Aires. Meghan juga disebut fasih berbahasa Prancis.