2 Kali Positif Covid-19, Ananda Omesh Ungkap Kondisi Terkini Setelah Hampir 2 Minggu Isolasi di Rumah Rendah

TABLOIDBINTANG. COM   –  Presenter Ananda Omesh sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dekat 2 minggu Omesh dirawat di rumah sakit akibat terpapar covid-19. Ini kala kedua suami Dian Rupawan terserang virus dari Wuhan itu.

Melalui Insta Story Instagramnya, Sabtu (27/3) terang, Omesh yang berada dalam kamar perawatan mengucap syukur kondisinya sudah membaik setelah hampir 2 minggu melaksanakan isolasi di rumah kecil.

“Alhamdulillah sudah tidak tersedia gejala apa pun. CT mulai membaik walaupun sedang positif (covid-19) kita tunggu sampai negatif, ” prawacana Omesh dikutip tabloidbintang. com dari Instagramnya.

Omesh diperbolehkan bagian rumah sakit untuk melakukan isolasi mandiri di vila. Setelah kondisinya semua dicek, Omesh dinyatakan aman buat pulang.

“Kita isolasi sendiri supaya bisa kena matahari, tidur lebih nyaman, dan juga kamar ini bisa digunakan pasien lainnya, ” beri tahu presenter 34 tahun.

Kondisinya yang berangsur pulih tidak lepas sejak doa dan dukungan anak, kerabat, teman-teman, para hamba Instagramnya, dan lainnya. Omesh pun tak lupa berterima kasih.

“Terima kasih doanya teman-teman semua. Sehat selalu, mari kita lawan corona! ” ucap Omesh menganjurkan kepada semua untuk melayani covid-19.

Sebelumnya, Omesh terpapar covid-19 sebagai OTG (Orang Minus Gejala). Kala itu dia tidak dirawat, hanya isoman di rumah.

(ind)