4 Tanda Dia Tak Tertarik Pada Anda, Jadi Please Move On

TABLOIDBINTANG. COM   –  Seringkali hati duka gulana gara-gara memikirkan, apakah pria yang kita rancangan juga tertarik pada kita? Kita merasa sudah kala bertegur sapa dan berinteraksi dengannya. Sikapnya ramah, menyenangkan, dan statusnya juga jomlo. Keinginan untuk menjadi kekasihnya pun membumbung tinggi. Berniat dan menunggu boleh-boleh selalu. Namun kita juga kudu cerdas. Jangan sampai lengah   menginterpretasikan sikap tempat dan menunggu sia-sia. Seseorang yang ramah   tidak berarti punya ketertarikan istimewa dan mau menjalin beri dengan Anda. Ini tanda-tandanya, kalau si dia tak tertarik menjalin hubungan berahi dengan Anda.  

Dia jarang   melakukan pembicaraan
      Psikolog serta pakar hubungan dan syahwat dari AS, Antonia Hall, MA., mengatakan tanda-tanda dengan menunjukkan seorang pria memiliki ketertarikan   pada Anda atau tidak, sebenarnya dapat terlihat jelas. Hanya saja, wanita suka menyangkal barang apa yang dilihat dan dialaminya sendiri.  
“Apakah selama ini selalu Anda yang berinisiatif memulai setiap pembicaraan? Jika selama tersebut Anda yang selalu menyelenggarakan pembicaraan, maka kemungkinannya tempat tidak tertarik pada Anda. Saat seorang pria tergiring pada Anda, maka ia akan mengejar Anda, ” ungkap Antonia. Ketika pria merasa menyukai seorang perempuan maka tindakannya akan betul jelas. Dia tidak cuma sekadar bersikap ramah. Dia akan gencar menghubungi dan mengajak Anda   berbincang.  

Dia Tak Punya Rasa Ingin Terang yang Mendalam 
      “Seseorang yang punya ketertarikan dalam Anda, akan mencari terang tentang Anda lebih penuh dan mendalam. Apalagi ketika dia mau menjadikan Anda bagian dari hidupnya, maka perhatiannya akan tertuju pada Anda, ” bilang Antonia. Dia ingin tahu apa yang Anda lakukan pada luar jam kerja. Barang apa hobi Anda, apa dengan Anda lakukan di akhir pekan? Hingga ingin keahlian tentang keluarga Anda. Apakah pria yang Anda taksir saat ini ingin cakap lebih banyak tentang kehidupan Anda?  
      “Jangan-jangan era sedang bersama Anda, dia lebih sering memperhatikan layar ponselnya. Melihat-lihat Instagram, mempelajari setiap notifikasi pesan dengan masuk, ketimbang berkonsentrasi di dalam omongan Anda, ” cakap Antonia. Bila memang demikian, sebaiknya jangan berharap banyak. Dia tidak ada afinitas khusus pada Anda.  

Dia selalu lama merespon pesan teks ataupun telepon
Zaman bertatap muka langsung, rasanya dia menyenangkan. Namun berkirim pesan atau menelepon tempat kenapa agak susah? Anda seringkali deg-degan menunggu hukuman pesan dari si dia. Tapi balasan itu tidak muncul juga dalam zaman berjam-jam. Ponselnya jarang diangkat. Anda berpikir, mungkin dia sedang sibuk. Ya, mampu saja dia lagi sibuk.  
“Tapi sebenarnya tidak memakan waktu banyak juga untuk sekadar melayani pesan. Sekali-dua kali periode membalas pesan, mungkin sekadar karena dia sedang giat. Tetapi kalau ini kala terjadi, pesan Anda anyar dibalas berjam-jam kemudian, apalagi sampai beberapa hari lalu, artinya dia tidak begitu tertarik pada Anda, ” papar Antonia.  
Jika dia tertarik, pesan dari Anda tentu sekadar akan membuat dirinya suka. Meski sibuk, setidaknya tempat bisa menulis pesan di waktu beberapa detik, semacam, “Maaf, sekarang lagi meeting. Nanti kuhubungi lagi, sungguh. ” Dan benar tempat menghubungi Anda kembali.

Dia Sering Membatalkan Kesepakatan
      Selama ini jika bertemu si dia dalam tempat kuliah atau kerja bersama teman-teman lainnya, sepatutnya dia ramah dan tertib pada Anda. Tapi giliran diajak bertemu berdua selalu, agak-agak sulit. Ini salah satu sinyal, dia kira-kira tidak terlalu tertarik pada Anda. Pertemuan Anda dengannya selalu saja batal atau dia kesulitan mencari periode luang. “Ketika seorang pria punya ketertarikan khusus di dalam Anda, maka dia tidak perlu berhari-hari mempertimbangkan teks jadwal pertemuan yang tepat. Jika dia memang ingin bertemu Anda, maka dia akan langsung mengunci hari, tanggal, dan waktunya buat Anda. ”