5 Jenis Makanan yang Pantang Disantap Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ternyata tak semua macam makanan bisa dihidangkan di meja makan keluarga Kerajaan Inggris. Paling tidak ada 5 jenis makanan yang pantang disajikan kepada Permaisuri Elizabeth II, Pangeran Charles, dan yang lainnya. Apa saja 5 makanan tersebut?

Bawang putih serta bawang merah

Bawang putih  merupakan bahan dasar dari banyak masakanan. Namun bahan makanan itu ternyata tak boleh disajikan di meja makan. Alasannya, anggota Kerajaan Inggris kerap berbicara dengan tamu negara, pejabat, atau rakyat. Bagaikan diketahui, bawang putih memiliki ganda yang kuat bila di makan.  

Mantan chef Kerajaan Inggris Darren McGrady mengungkap, penyajian hati merah yang terlalu berlebihan serupa dilarang dalam masakan yang hendak disajikan kepada anggota keluarga Kerajaan.  

Kerang

Menurut BBC, bagian Kerajaan  sebisa mungkin tak mempersembahkan kerang saat makan malam ataupun ketika menjamu tamu. Alasannya, kerang merupakan makanan yang kerap membina infeksi atau menimbulkan alergi.  

“Kami tak ingin anggota keluarga Negeri mengalami rekasi serius akibat keracunan makanan laut, terutama ketika pantas berada di luar negeri, ” kata mantan koki Kerajaan Inggris  Grant Harold

Foie Gras

Makanan asal Prancis  yang terbuat buat dari hati angsa ini dulunya kerap disajikan pada Istana. Namun pada  2008  Tengku Charles melarang penyajian makanan tersebut dengan alasan untuk melindungi hewan tersebut.  

Pangeran Charles juga dikenal akan berhenti membeli keju daripada toko favoritnya karena toko tersebut ternyata menjual foie gras.

Steak Rare Meat

Ratu Elizabeth II tak menyukai daging steak dengan tingkat kematangan daging yang rendah atau rare meat . Ia menyukai steak yang dengan kematangan well done . Karena alasan itu, steak rare meat tidak di sajikan di meja makan.    

Pasta 

Taat mantan Chef Kerajaan Inggris Darren McGrady, Ratu Elizabeth II tidak menyukai makanan pati seperti kentang, pasta, dan nasi. Makanan itu pantang disajikan ketika makan suangi di Istana Buckingham.

Konon, Ratu Elizabeth II  tak menyantap makanan tersebut karena alasan kesehatan.