9 Tanda Si Dia Ingin Putus yang Biasanya Tak Anda Sadari

9 Tanda Si Dia Ingin Putus yang Biasanya Tak Anda Sadari

Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Mengakhiri sebuah hubungan memang terasa menyakitkan. Anda bisa begitu jatuh cinta sehingga Anda bahkan tidak menyadari orang yang Anda cintai itu sebenarnya perlahan-lahan beringsut mau keluar dari hubungannya bersama Anda.

Selalu ada tanda-tanda. Perubahan sikap, yang meski terlihat tidak nyata (bagi Anda), seringkali menjadi salah satu penandanya. Berikut ini tanda-tanda ia, ingin putus dengan Anda yang mungkin Anda tidak sempat menyadarinya.

– Dia akan berhenti membuat rencana dengan Anda. Anda biasa nongkrong terus-menerus, tapi tiba-tiba ia menemukan setiap alasan untuk tidak bertemu Anda. Mungkin saja sebenarnya ia mencoba menunda pembicaraan tentang ‘putus’ sampai ia juga benar-benar siap.

2. Dia mungkin perlahan mulai mengirim SMS kepada wanita lain. Anda merasa kalau kekasih Kamu telah mulai melirik wanita lain. Mungkin ada rekan kerja baru, atau mantan teman kecil. Mungkin sebenarnya ia tidak begitu mencintai wanita lain, tapi ia melakukan itu hanya sekadar untuk betul-betul melupakan Anda atau justru tidak ingin terlalu sakit setelah betul-betul putus nanti.

3. Dia selalu berusaha berbicara panjang lebar tentang salahsatu hubungan. Dia selalu seperti ingin mengatasi masalah yang terlihat di dalam hubungan Anda dan dia. Mungkin dia ingin Anda menghabiskan lebih sedikit waktu dengan teman, atau marah pada Anda yang sibuk bekerja. Hal-hal yang tidak pernah menjadi masalah sebelumnya adalah masalah utama baginya.

4. Dia berhenti bercerita pada Anda. Anda akhirnya mendengar tentang promosi jabatannya dari seorang teman. Anda bukan lagi jamaah pertama yang ingin dia telepon lagi ketika sesuatu yang besar terjadi pada dirinya.

5. Semua yang Anda lakukan tiba-tiba membuatnya jengkel. Jika Anda dulu Anda merasa ia bukan orang yang gusar dan sepemarah ini, mungkin dia sedang mengemukakan perasaan tentang betapa ia ingin putus hubungan.

6. Dia tidak pernah senang berada di sekitar Anda. Dia berhenti bercanda dengan Anda. Dia tidak tertawa saat Anda mencoba menjatuhkan salah satu lelucon terbaik Anda. Segalanya terlihat seperti gawat darurat lalu serius.

8. Ia ingin punya ruang dan waktu jauh dari Kamu tanpa alasan yang jelas serta tenggang waktu yang jelas. Bukan diragukan lagi, dia tidak hanya bosan dengan Anda.

9. Dia mulai mengabaikan dan tidak mendengarkan Anda. Bahkan bertindak berlawanan dari yang Anda sarankan. Dia mulai bukan suportif dan mendukung Anda. Anda merasa cemas karena tidak diperhatikan dan merasa ditelantarkan.

Rekomendasi