Abu Vokalis Geisha Tutup Usia, Puluhan Artis Ikut Berkabung

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kabar duka menghampiri agregasi musik Geisha. Reggynald Joseph Daniel Poetiray, ayahanda sebab vokalis Geisha, Regina Poetiray tutup usia pada Rabu (21/7) malam.

Kabar duka itu disampaikan langsung sebab Regina di akun Instagramnya. Mengunggah dua foto dirinya pose bersama jenazag si ayah, Regina menuliskan kata-kata yang menyiratkan ketegaran hatinya.

“All is well. I love you so much, papa! Nggak ada kata-kata yang bisa menjelaskan betapa diberkatinya aku punya ayah seperti dirimu. Berarti benar waktunya Tuhan buat ayah sekarang ini, ” tulis Regina.

“Seneng banget pasti ya papa saat ini! Hugs!! Kisses!! Sekali sedang nona kesayangannya papa itu loves papa pakai banget-bangetlah intinya. See you real soon, bigboss! Thank You so much, Jesus, ” lanjutnya.

Doa dan sebutan duka langsung mengalir lebat di kolom komentar postingan Regina. Puluhan di antaranya berasal dari rekan-rekan ilustrator. Di antaranya Vina Panduwinata, Memes Prameswari, Marcell Siahaan, Chicco Jerikho, Dira Sugandi, Enda Ungu, dan Tissa Biani.

“Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya Regina sayank, ” ucap akun terverifikasi Vina Panduwinata.

Reggynald Joseph Daniel Poetiray, ayahanda dari vokalis Geisha, Regina Poetiray tutup usia pada Rabu (21/7) malam. (dok.Instagram)
Reggynald Joseph Daniel Poetiray, ayahanda dari vokalis Geisha, Regina Poetiray tutup usia pada Rabu (21/7) suangi. (dok. Instagram)

Reggy yang sudah dinyatakan minus covid-19 saat ini disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Ruang G RSPAD Gatot Soebroto. Jenazah menurut jadwal akan dimakamkan Jumat (23/7) siang di TPU Pondok Rangon.

Seluruh rangkaian ibadah sebelum dimakamkan akan disiarkan secara langsung lewat saluran YouTube RP Music Production. Menerapkan prokes yang teliti, semua yang hadir di setiap ibadah wajib memakai masker serta face shield.

(ind)