Aforisme Rindu Aaliyah Massaid pada Si Ayah Adjie Massaid

TABLOIDBINTANG. COM   –  Penyanyi Aaliyah Massaid —putri Reza Artamevia dan almarhum aktor Adjie Massaid—menggunggah foto masa kecilnya dengan sang ayah ke akun Instagramnya @aaliyah. massaid Sabtu (8/8). Dalam bawah unggahan foto tersebut, dia menuliskan kata-kata yang haru. “Happy Birthday to my king, my everything! (selamat kembali tahun rajaku, segalanya bagiku). ” 

Di foto itu Aaliyah sedang kecil, gempil, dengan rambutnya dengan keriting digendong sang ayah. Unggahan Aaliyah ini langsung dibanjiri perkataan rekan artis dan netizen.   “Ya ampun, lucunya kamu. Al-Fatihah buat papa, ” tulisa Maia Estianty. Disambung dengan komentar dari Diva Pop Rossa, “(Emoji hati) Al-fatiha. ”

 

Adjie Massaid meninggal di Vila Sakit Fatmawati   pada 5 Februari 2011 di usia 43 tahun, karena serangan jantung, dengan mendadak. Tiada yang menduga dia akan pergi secepat itu. Sebelum kena serangan jantung, Adjie sedang bermainbola bersama dengan rekan-rekannya. Diketahui aktor kelahiran 7 Agustus 1967 ini memang gemar berolahraga.  

Aaliyah menyertakan kalimat penutup dalam unggahannya hari itu bertepatan dengan ulang tahun mendiang ayahnya, “Missing you more and more each day, Dad! (Merindukanmu lagi dan lagi, setiap harinya, Pa! ) ”