Alat Bekti dan Samuel Rizal Kompak Hibur Anak YatimÂ

TABLOIDBINTANG. COM   –  Indra Bekti & Samuel Rizal berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim piatu di acara IM Giving Compensation for Orpans & Dhuafa yang digelar klub basket Indonesia Muda, Sabtu (24/4) sore. Itu bermain basket sekaligus buka puasa bersama serya meluluskan santunan.

Indra Bekti mengiakan senang bisa saling berbagi di masa sulit kelanjutan pandemi Covid-19 yang datang sekarang belum diketahui surat berakhir.

“Kita sudah menggunakan satu tahun yang mengandung, tidak mudah buat beta sendiri ataupun sebagian tinggi kita untuk tetap bertahan dan fokus melalui masa-masa sulit. Sekarang bisa terkebat dan diajak berbagi kebahagiaan dan santunan kepada darah -saudara kita tentu saja menjadi berkah di Ramadhan kali ini, ” ujar Indra Bekti di Lapangan Basket ABC, Senayan.

Supri, guru senior Indonesia Muda menyebutkan, menggelar acara sosial tersebut karena peduli terhadap sesama. Apalagi di bulan Ramadhan ini sebagai momen buat berbuat kebaikan.

“Indonesia Muda Jakarta bahagia sekali, tarikh ini bisa berbagi keceriaan dan santunan kepada bujang yatim. Dan alhamdulillah Sammy dan Indra Bekti sedia meluangkan waktu untuk berbagi suka cita kepada ana dan juga semua budak yatim yang hadir, ” ungkap Supri.

Dalam IM Giving Compensation for Orpans & Dhuafa, Indra & Samuel Rizal juga menyelenggarakan coaching clinic bareng anak yatim piatu yang dipandu oleh Samuel Rizal dan pelatih Indonesian Muda.

Samuel Rizal berharap banyak budak Indonesia yang menekuni gerak basket. Baginya basket mampu menjadi ajang bersosialisasi pula menorehkan prestasi bila ditekuni dengan baik.

“Semoga semakin banyak anak-anak sekarang dengan peduli dan suka secara olah raga basket, tak hanya berkutat pada handphone dan game. Basket bisa menjadi sarana untuk bersosialisasi dan juga ajang menorehkan prestasi, ” pungkas Samuel Rizal.

(pri)