Alika Islamadina Resmi Jadi Hidup Fotografer

TABLOIDBINTANG. COM   –  Penyanyi Alika Islamadina resmi dipersunting fotografer Raja Siregar. Pernikahan mereka seperti dipandang dari Instagram Ify Alyssa dilangsungkan, Ahad (27/6) kemarin.  

Dalam unggahan kolase foto di Insta Story Instagram Ify Alyssa, terang Alika dan Raja dengan kompak mengenakan masker berwarna putih memamerkan buku perikatan. Foto di tengah terlihat mantan penyanyi cilik serta kontestan 9 besar AFI Junior menyematkan cincin nikah di jari manis Raja Siregar.  

Congratulations @alikaislamadina @rajaregar. Maaf saya tidak bisa muncul , ” tulis Ify Alyssa menyertai unggahan memotret.  

Ucapan terlepas juga diberikan oleh Vidi Aldiano lewat Insta Story Instagramnya. Mengunggah 2 potongan video, salah satunya Alika diantar orang tuanya menuju tempat nikah, Vidi mendaftarkan ucapan selamat untuk Alika dan kepada orang primitif Alika.  

Big congratulations sis! @alikaislamadina. Selamat juga om @dewopakde dan tante @yuanitarohali! Super happy for u guys , ” kata Vidi.  

Tampak dalam gambar unggahan Vidi satunya, Kepala Siregar lancar mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Raja dinikahkan langsung oleh ayah Alika, Pramono Dewo.

Tidak diketahui masa dan tempat Alika Islamadina sah menjadi istri Baginda Siregar. Sebelum akad, mantan personel gilrband Princess itu menggelar acara siraman pada kediaman Alika kawasan Jakarta Barat.  

Alika Islamadina dan Raja Siregar baru 1 tahun saling kenal dekat hingga akhirnya memutuskan lamaran 20 Maret 2020 lalu. Prosesi lamaran berlaku sederhana dengan menaati adat kesehatan.