Alvin Faiz Digugat Cerai Larissa Chou, Ibunda Beri Spirit

TABLOIDBINTANG. COM   –  Muhammad Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham digugat cerai oleh istrinya, Larissa Chou ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Kamis (20/5).

Kabar perceraian tersebut mengejutkan publik bahkan banyak yang menyayangkan mereka kudu berpisah. Pasalnya, banyak yang menjadikan Alvin dan Larissa sebagai role model banyak diantara kita untuk berani menikah muda.

Ibunda Alvin Faiz, Yuni Djamaluddin Waly pun menyerahkan semangat untuk sang putra yang sedang diuji.

“Apapun yang terjadi I always love you anakku sayang.. yang sholeh, yang cakap, beriman.. semoga selalu dalam keberkahan Allah, dalam iba sayang Allah dan di cintaNya Allah… Aamin3 yaa Rabbal a’lamin, ” tulis Yuni pada akun @umi_yuni_syahla_aceh, Jumat (21/5).

Dalam postingan di Instagram, istri mendiang Arifin Ajaran itu memperlihatkan foto dirinya saat bersama Alvin Faiz dan sang cucu, Yusuf.

Alvin Faiz pun menanggapi unggahan ibundanya dengan memberikan tanda love berwarna abang.

Soal kabar perceraian, Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah memberikan klarifikasi mencuaikan akun Instagram masing-masing. Alvin mengatakan, keputusan cerai sudah disepakati bersama secara sungguh-sungguh.

(pri)