Alvin Faiz Tulis Permintaan Maaf kepada Larissa Chou, Menghormati Banya Kekhilafan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Alvin Faiz sah bercerai dari Larissa Chou pada 1 Juni 2021, setelah 5 tahun tumbuh bersama. Tapi, perceraian nampaknya tidak mengakhiri polemik jarang Alvin dengan Larissa.  

Alvin Faiz kembali oleh sebab itu sorotan setelah menikahi Hernny Rahman, hanya dua bulan setelah perceraiannya dengan Larissa Chou. Berbagai komentar ganjil, bahkan hujatan harus dituai Alvin. Terlebih karena Henny merupakkan mantan istri sahabatnya sendiri, Zikri Daulay.  

Di tengah kegaduhan dengan masih belum reka, Alvin Faiz secara khusus menulis permintaan maaf kepada Larissa Chou lewat postingan Instagramnya.  

“Tulisan tersebut khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin pula manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri, ” membuka Alvin Faiz.  

“Alvin juga mewakili keluarga mengambil maaf jika ada cakap yang tidak berkenan semasa 2 bulan ini kepada larissa dan keluarga, ” lanjutnya.  

Dalam postingan itu, Alvin Faiz selalu mencoba meluruskan tudingan-tudingan ganjil yang dilontarkan netizen.  

“Alvin juga ingin menetapkan banyak fitnah diluaran kian yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tak benar. Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf muncul menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin, ” tulis Alvin Faiz .  

(ari)