Amanda Manopo Is Back, Hari Ini Kabarnya Syuting Ikatan Cinta Lagi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Duka menyelimuti Amanda Manopo. Minggu (25/7) sore, ibunda Amanda, Henny Agustina Manopo, dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa. Henny meninggal di Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta akibat Covid-19 komorbid Diabetes.

Dari foto-foto dan video yang berseliweran di Instagram, Amanda walau sedih tampak begitu tegar menghadapi kenyataan tersebut. Bersama ayah dan kakaknya, Senin (26/7) pagi, ia mengantar Henny ke tempat peristirahatan terakhir di Komplek Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

“Foto berlima terakhir kita.. Janji enggak nangis lagi man. Life must go on. Dadi akan move on. Angel dan Amanda yang akan janji dan lindungi dadi. Love u always mami dari bawah sini, ” tulis Amanda dikutip dari Insta Story Instagramanya, Selasa (27/7).

Tak ingin larut dalam kesedihan, Rabu (28/7), Amanda sudah kembali beraktivitas. Dilihat dari sejumlah akun Instagram komunitas penggemar Amanda dan Ikatan Cinta, Amanda melakukan syuting untuk Shopee.

Tidak sendiri. Amanda yang mengenakan baju warna oranye khas Shopee syuting bersama Arya Saloka dan Glenca Chysara, bergantian. Menurut informasi, syuting dilakukan di sebuah studio di Jakarta.

Hari ini kabarnya kembali syuting Ikatan Cinta. Kabar ini diperkuat salah satu pemain saat berbicara lewat sambungan telepon dengan seseorang. Dia mengatakan Amanda sudah beada di lokasi syuting Ikatan Cinta di Beth Kasegaran Theresia kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Kembalinya Amanda tentu sangat dinanti penikmat Ikatan Cinta. Menurut mereka Ikatan Cinta terasa hambar tanpa Amanda. Apalagi cerita sedang seru-serunya. Elsa yang dengan kelihaian serta kelicikannya lolos dari jerat hukum, sebentar lagu menemui karmanya.

(ind)