Ari Lasso Umumkan Dirinya Mengidap Kanker Langka

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kabar mengejutkan hadir dari musisi Ari Lasso. Ia didiagnosa menserita penyakit kanker. Hal itu tersibak dari obrolannya dengan Deddy Corbuzier.

Dalam podcastnya, Deddy Corbuzier langsung mengklarifikasi informasi jika Ari Lasso mengidap kanker. Tak banyak ucapan, Ari Lasso pun mengiyakan.

“Iya Ded. Tapi jangan kasihanin gue, ” sirih Ari Lasso bergurau.

“Jadi gua kena cancer yang sangat langka, ” lanjutnya kemudian.

Lebih tinggi, mantan vokalis Dewa 19 itu pun menceritakan pokok mula kanker tersebut menyerangnya. Semua bermula saat dirinya merasakan sakit yang teramat di bagian perut masa menonton pertandingan olimpiade bagian bulutangkis, beberapa waktu berantakan.

” Awal gue ngerasa itu jaman-jaman semifinal olimpiade bulutangkis. Jaman-jaman itu korok lagi getol-getolnya treadmill. Zona waktu gua nonton itu semifinal, itu gua lompat-lompat sama anak gua saking semangatnya, tiba-tiba perut korok kayak tertusuk. Gua suruh kerokin orang rumah, jatuh, ” jelasnya.

Setelah itu, rasa sakit yang persis kembali dirasakan Ari Lasso di suatu hari masa dirinya hendak melakukan syuting video klip. Merasa tidak nyaman, ia pun langsung bergegas ke rumah lara untuk memeriksakan kondisinya lebih lanjut.

“Terus tanggal 4 Agustus gua selesai makbul tiba-tiba itu sakit dateng lagi di rusuk kiri, tembus ke belakang. Menemui sakit perut yang belum pernah gua alamin sebelumnya. Setelah dikasih obat anti rada sakit (di RS), dokternya penasaran, USG deh. Jam 10 malem dokternya dateng, besok CT Scan untuk perut. Jumat malam hasilnya keluar, ternyata masa padat, berarti tumor tempatnya di limpa, ” pungkasnya.