Arnold Schwarzenegger Geram Terhadap Orang yang Antimasker di Pusat Pandemi: Anda Bodoh!

TABLOIDBINTANG. COM   –  Arnold Schwarzenegger belum lama ini membuka informasi yang salah tentang vaksinasi Covud-19 dan penyakit itu sendiri dalam internet. Saat berbicara dengan mantan staf Dewan Ketenteraman Nasional Alexander Vindman, menggunakan Entertainment Tonight, Schwarzenegger mengecam mereka yang menolak buat menutupi atau divaksinasi pada tengah pandemi Covid-19.

Mempertimbangkan situasinya, aktor 74 tahun itu berbicara tentang itu yang hidup dalam negasi covid-19, bahkan setelah satu setengah tahun menjalani era pandemi masih saja ada yang menolak memakai masker.

“Masih ada orang dengan tidak percaya pada masker, masih ada orang di luar sana yang mengutarakan, ‘Ya, kita tidak perlu melakukan jaga jarak, ‘ dan hal-hal semacam ini, ” kata bintang Terminator 2: Judgment Day.

Arnold Schwarzenegger. (dok.Instagram)
Arnold Schwarzenegger. (dok. Instagram)

Lebih lanjut dia menambahkan para ahli telah menyampaikan pentingnya memakai kedok, mencuci tangan, dan menggembala jarak. Apalagi dengan kembalinya virus dengan varian berbeda di seluruh dunia, Schwarzenegger mengimbau masyarakat untuk bahu membahu untuk melawan virus tersebut.

Schwarzenegger meminta karakter untuk mempercayai dokter yang telah mempelajari virus itu dengan cermat. Menurutnya, cara pencegahan virus adalah secara melakukan vaksinasi, memakai kedok, dan menjaga jarak. Schwarzenegger menunjukkan bahwa beberapa orang memiliki sikap negatif kepada pemakaian masker.

“Ya, kebebasanku agak terganggu di sini. ’ Tidak, dengan kebebasanmu. Karena dengan kebebasan pegari kewajiban dan tanggung jawab. Anda tidak bisa hanya mengucapkan, ‘Saya memiliki hak buat melakukan x, y, serta z, ‘ ketika Anda mempengaruhi orang lain. Era itulah menjadi serius, ” katanya.

Schwarzenegger menyebut orang-orang yang tidak memakai kedok sebagai ‘bajingan’. Mereka bisa menginfeksi orang lain kalau masker tidak dipakai dengan benar. “Ya, kamu memiliki kebebasan untuk tidak menggunakan masker, tetapi kamu tahu sesuatu? Anda bodoh sebab tidak memakai masker, ” serunya geram.

(ind)