Atalarik Syach Tuding Tsania Marwa Mengunci Silaturahmi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Perseteruan Atalarik Syach dengan mantan istrinya, Tsania Marwa, masih bersambung. Tsania mengaku masih dihalang-halang menderita anaknya, padahal Pengadilan Agama Cibinong memutuskan  hak asuh diberikan bergabung.

Atalarik Syach mengatakan ia dan suku tidak pernah melarang Tsania menemui buah hatinya. Menurut Atalarik, malah Tsania yang membuatnya rumit.

“Ingat, pagar rumah saya buka seluas-luasnya buat dia (Tsania Marwa), silaturahmi untuk keluarganya saya buka. Mereka dengan tutup sendiri, bukan saya, ” kata Atalarik di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/7).

Atalarik Syach. (Seno/tabloidbintang.com)
Atalarik Syach. (Seno/tabloidbintang. com)

Atalarik itu menguatkan, sebagai seorang ayah dirinya wajib menjaga kedua anaknya. Ia tak mau ada hal negatif yang dapat mempengaruhi Aisyah Shabrina dan Syarif Muhammad Fajri.

“Harus ada dalam rumah, harus ada tempat lindungan yang damai, yang sejahtera dan saya bapaknya, jadi otomatis kami harus menjaga mereka, ” cakap. Atalarik Syach.

Saat ini, Atalarik Syah tidak mau terlalu banyak mempercakapkan soal anak kepada media. Dia khawatir akan membuat anaknya penasaran.

“Saya tahu betul celotehnya sudah berkembang, lebih baik ya dari awal menuntut anak lewat KPAI ya, ” pungkas Atalarik Syach.

Atalarik Syach. (Seno/tabloidbintang.com)
Atalarik Syach. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)