Ayah Kirim Bunga Ucapan Kembali Tahun, Meghan Markle Cuek

TABLOIDBINTANG. COM   –  Meghan Markle berulang tahun ke-40 pada 4 Agustus cerai-berai. Di hari ulang tahunnya, ia ternyata mendapat paket buket bunga dari si ayah Thomas Markle. Melalui bunga tersebut, Thomas seolah ingin memperbaiki hubungannya dengan putrinya itu. Sayangnya, kiriman bunga itu dicueki oleh Meghan Markle.  

Kepada TMZ, Thomas Markle mengaku mengirim selusin mawar merah dengan dua mawar kuning di tengah untuk menunjukkan dua anak Meghan dan Pangeran Harry,   Archie yang berusia 2 tahun dan Lilibet yang jadi Juni lalu. Mengiringi kembang tersebut, Thomas  menuliskan pesan yang berbunyi, “Selamat kembali tahun dan semoga hari-harimu lebih cerah. ”

Thomas dan Meghan Markle. (Istimewa)
Thomas dan Meghan Markle. (Istimewa)

Thomas mengisbatkan, lewat bunga itu ia juga ingin menjadi arah dari kehidupan cucunya. Namun ia mengatakan tidak apa-apa jika Meghan Markle tidak menggubris kiriman bunganya itu. Ia lantas mengaku belum mendapatkan ucapan terima beri atau kiriman balik dibanding Meghan Markle atas kiriman bunganya.  

Hubungan Thomas Markle dengan Meghan memanas pada 2018, tepat pra pernikahannya dengan Pangeran Harry. Ketika itu Thomas Markle membocorkan surat pribadi dari Meghan ke sebuah tabloid. Meghan Markle– yang saat ini tinggal di Montecito, California, bersama Pangeran Harry serta kedua anaknya setelah keluar dari Kerajaan Inggris– pernah berbicara tentang hubungannya dengan ayahnya dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret berarakan. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa memaafkan “pengkhianatannya. ”

“Saya melihat Archie, saya memikirkan anak itu dan saya benar-benar tidak bisa membayangkan melakukan objek yang dengan sengaja menyebabkan rasa sakit pada bujang saya, ” kata Meghan Markle . “Aku tidak bisa membayangkannya, jadi sulit bagiku buat berdamai dengan hal itu. ”