Baik Berpuasa, yang Dipikirin 5 Zodiak Ini Makanan Terus

TABLOIDBINTANG. COM   –  Terdapat beberapa zodiak yang terlahir sebagai pecinta makanan sejati. Orang-orang yang bernaung di bawah zodiak ini menyukai makanan bukan semata kebutuhan, tapi selalu karena itulah hasrat itu. Sehingga sulit bagi itu untuk tidak memikirkan makanan, di bulan puasa sekalipun.

Dilansir dari Your Tango , dibawah ini 5 zodiak yang hampir selalu memprioritaskan urusan sasaran dibanding apapun.

1. Taurus

Mereka menaruh menjawab yang sangat tinggi pada makanan. Bentuknya, aromanya, agaknya, semua akan dikomentari secara serius. Taurus juga betul mengikuti tren makanan. Siap kalau di bulan puasa seperti ini, tidak langka kalau mereka sudah memikirkan menu berbuka sejak siang hari.

2. Mizan

Sebagai zodiak yang paling tidak tahan secara camilan dan junk food, bisa dibayangkan betapa mengandung menahan hasrat makan bagi seorang Libra. Libra selalu tidak terlalu peduli perkara waktu. Kalau hasrat sajian datang tengah malam, ya saat itu juga kudu terpenuhi walau mungkin menyalahi program diet yang dijalani.

3. Pisces

Orang-orang Pisces makan buat membuat perasaan mereka lebih baik. Mereka punya jadwal makanan favorit yang cukup panjang, terutama yang rasanya enak. Pisces tidak keberatan kalau itu adalah jajanan pinggir jalan atau junk food. Kalau sampai terlihat di depan mata itu, bisa langsung ngiler deh.

4. Leo

Kemewahan pada Leo termasuk soal makanan. Mereka kerap membayangkan makanan bercitarasa agung yang disajikan dengan luar biasa. Camilan atau junk food minggir dulu, karena Leo lebih membayangkan makan suangi lengkap yang akan memuaskan hasrat mereka.

5. Aries

Menyukai petualangan membuat Aries cukup kerap coba-coba soal makanan. Para-para Aries tidak ragu memeriksa menu baru dan tidak ada standard khusus, makanan eksotik pun oke, asalkan menarik perhatian mereka. Yang sangat tidak mereka inginkan adalah jika harus santap itu-itu saja. Dan Aries juga paling tidak setia menunggu untuk memenuhi rencana makannya. Jadi bisa dibayangkan kalau harus menunggu mematok waktu berbuka puasa sungguh? Hehehe.