Baim Wong Mohon Doa untuk Paula Verhouven, Kena DBD saat Sedang Hamil Budak Kedua

TABLOIDBINTANG. COM   –  Baim Wong berharap doa agar istrinya, Paula Verhouven segera pulih dari Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dideritanya. Saat itu Paula diketahui sedang menyimpan anak kedua.

Dalam unggahannya di Instagram miliknya Baim Wong mengungkap kondisi kesehatan tubuh istrinya. Ayah satu bani itu meminta doa serta dukungan untuk kesehatan Paula Verhouven, terlebih untuk janin yang sedang dikandungnya.

“Kesayangan aku udah sembuh nih. Kemarin kena DBD. Mengambil doanya ya buat kesehatan tubuh Paula sama Babynya, ” tulis Baim Wong dalam akun @baimwong.

Sebelumnya, Paula Verhouven sempat mengunggah foto terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan tangan yang terinfus pada Rabu (11/8). Saat itu Baim Wong atau Paula masih belum membeberkan apa penyakit yang diidapnya.

Baim Wong juga mengajak keluarga, saudara dan pengikutnya untuk membaca surat Al Fatihah bersama,   untuk kesehatan Paula dan calon anak kedua mereka.

“Setelah baca Caption ini, sempetin baca Al Fatihah ya buat Paula sama Babynya karena aku Percaya. Doa itu didengar Allah. Semakin banyak yg mendoakan, insyaallah doanya lucut, ” pungkas Baim Wong.

Hingga kini postingan Baim Wong telah mendapat penuh tanda Like. Beberapa selebritis dan metizen lain turut mendoakan kesembuhan untuk keluarga Baim Wong dan Paula Verhouven.

“Alfatihah semoga cepat pulih sehat selalu paula dan keluarga, ” logat Jenita Janet.

(pri)