Basis Boomerang Hubert Henry Dimakamkan, Ketidakhadiran Roy Jeconiah Oleh sebab itu Sorotan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Asas grup musik Boomerang Hubert Henry Limahelu meninggal dunia, Sabtu (24/4) lalu, di Rumah Sakit Husada Sari (RSHU) Surabaya. Ia mengembuskan napas terakhir setelah pembuluh darah di bagian otaknya pecah.

Dalam prosesi pemakaman di TPU Kembang Pelit Surabaya, Senin (26/4) terang, tampak mantan gitaris Boomerang John Paul Ivan beserta tim tur Boomerang masa 2001-2005, termasuk sang drumer Farid Martin memberi penghormatan terakhir pada mantan rekannya.

“Ini nostalgia tim Boomerang 2001-2005. Ini saudara Henry semua, mendoakan agar Henry, terlepas dari sakitnya, tempat sudah senang, sudah happy di sana. Selamat ustaz Henry, ” ucap John Paul Ivan lewat gambar yang diunggah di akun Instagramnya.

Roy Jeconiah (Seno/tabloidbintang.com)
Roy Jeconiah (Seno/tabloidbintang. com)

Tak tampak mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah, dalam video tersebut. Situasi itu kemudian memantik menikmati penasaran Boomers (sebutan buat penggemar Boomerang). Mereka mempersoalkan keberadaan Roy saat pemakaman mantan rekannya.

“Sampai detik ini, saya sedang agak kecewa dengan seorang Roy Jeconiah. Where are you? Kenapa tak suka datang untuk seorang sahabatnya yang pergi dan tak pernah kembali? ” kata netizen.

“Dalam kayaknya masalahnya. Sebab sampai akhir hayat enggak muncul sama sekali, ” netizen asing menduga.

“Apakah kemuakan atau kesibukan yang melaksanakan dia tak peduli muncul? Roy kamu bikin banyak orang kecewa, ” pungkas netizen asing lagi.

Terpantau tabloidbintang. com dari akun Instagram Roy Jeconiah, tampak dalam unggahan terakhir Roy menulis ucapan duka atas kepergian Hubert Henry.

“Selamat tiang bro @hubert_henrylimahelu, doa ulung untuk istri, anak & keluarga yang ditinggalkan, may you rest in peace my dear friend, ” ucap Roy yang sedang sibuk manggung bersama band Jecovox yang dimotorinya.

(ind)