Beda Pola Asuh Anak William – Kate Vs Pangeran Harry porakporanda Meghan Markle (Bag. 2)

Beda Pola Asuh Anak William - Kate Vs Pangeran Harry - Meghan Markle (Bag.2)

Keluarga Tengku Harry. (Instagram)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Seperti apa perbedaan kurun pola asuh yang diterapkan Pangeran William – Kate Middleton secara Pangeran Harry-Meghan Markle?

Berjongkok Saat Bicara Dengan Anak

Dalam kaum aspek, William dan Kate Middleton juga mendobrak sejumlah tradisi kerajaan. Misalnya gestur William yang berjongkok untuk menyamakan tingginya ketika berbahasa dengan George dan Charlotte. Sekalipun Ratu Elizabeth tidak menyukai isyarat tersebut, namun William meyakini bahwa orang tua dan anak kudu berdiri sejajar untuk menyamakan saluran ketika berbicara.

Keluarga Kerajaan Inggris. (Instagram)

Keluarga Kerajaan Inggris. (Instagram)

Menggunakan Jasa Pengasuh Bujang Perofesional

Hal tradisional lain yang dilakukan William dan Kate pada membesarkan anak-anak, mereka mempekerjakan seorang pengasuh anak bernama Maria Teresa Turrion Borrallo. Sebagai calon pewaris takhta kerajaan Inggris, pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge ini mempunyai banyak kegiatan yang mengharuskan mereka bepergian keliling negeri dan jadwal yang sangat penuh. Karenanya bantuan Borrallo sangat dibutuhkan untuk mendampingi mereka menangani ke-3 pangeran dan putri kecil.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Harry-Meghan yang Modern

Semua orang tahu bahwa Meghan Markle bukanlah wanita dari kalangan bangsawan Inggris, mengecualikan seorang wanita modern yang tumbuh dan berkarier di Amerika, tepatnya di dunia hiburan yang sangat dinamis. Demikian pula dengan Tengku Harry yang karakternya sedikit berbeda dari sang kakak. Harry dikenal sebagai pemuda dengan pergaulan dengan luas dan modern.

Usia Pangeran Archie yang belum baru berusia utama tahun belum banyak mengungkap seolah-olah apa gaya parenting yang bakal diterapkan oleh Harry dan Meghan. Namun keputusan Meghan dan Harry yang mundur dari Kerajaan Inggris menjadi pertanda mereka ingin membesarkan anaknya dengan cara mereka tunggal dan menjauh dari sorotan kerajaan.

Rekomendasi