Bella Nova Ungkap Kecurigaan pada KekasihÂ

TABLOIDBINTANG. COM   –  Bella Nova merilis karya terbaru. Saat ini, Bella meluncurkan single karya Wahyu Whl yang berjudul “Main Handphone”.

Corak ini bercerita mengenai kecurigaan seorang perempuan kepada kekasihnya yang didasari kelakuan si cowok dengan handphonenya. Sang perempuan curiga karena kekasihnya tersebut tak pernah lepas daripada handphone.  

“Alhamdulillah nggak ada pengganggu karena lagunya easy listening juga. Dari mulai lirik yang ringan dan memang benar-benar aku banget. Jadi mudah untuk dijiwai, ” ungkap Bella Nova.

Bella Nova meluncurkan single berjudul Main Handphone. (Seno/tabloidbintang.com)
Bella Nova mengeluarkan single berjudul Main Handphone. (Seno/tabloidbintang. com)

Saat pertama kali disodorkan lagu ini, Bella Nova langsung jatuh cinta. Menurut dara kelahiran Sukabumi, 23 November 1996, tersebut lagu Main Handphone cukup bertentangan dari lagu-lagu yang pernah ia nyayikan sebelumnya.

“Yang bikin aku suka karena lagu ini mewakili perasaan para wanita. Kayaknya sesuai secara realita banget. Dan karena warna yang berbeda juga dari lagu-lagu aku sebelumnya, ” ucap Bella.

Biar semakin mewakili generasi milenial, warna musik dan tema dalam gambar klipnya pun dibuat fresh serta lebih teenager. Menurut Wahyu Whl selaku pencipta lagu ini, single Main Hanphone memang sengaja dikemas dengan gaya musik remix yang sedang populer saat ini.

“Aransemen demgan   gaya-gaya musik remix dengan sekarang, menggelitik dan enak dinikmati serta bisa buat bergoyang, ” ungkap Wahyu Whl.

Bella Nova meluncurkan single berjudul Main Handphone. (Ist)
Bella Nova meluncurkan single berjudul Main Handphone. (Ist)

Wahyu Whl pun mengaku cukup lega setelah mendengar hasilnya dinyanyikan oleh Bella Nova. Menurut Wahyu, Bella cukup dapat mewakili lirik serta aransemen yang ia buat. Lagak ini pun menjadi semakin hidup dan memiliki ciri khas tersendiri.

“Bella penyanyi muda yang berbakat. Cantik dan punya warna suara yang khas. Semoga lagu ini mau bisa dinikmati semua pencinta-pecinta musik di Indonesia dan semoga lagu ini bisa menghibur dan boming, ” ujar Wahyu Whl.

(ari)