Bintang Naagin 3 Pearl V Puri Dituduh Memperkosa, Shaheer Sheikh Buka Suara

TABLOIDBINTANG. COM   –  Pabrik televisi India lagi diramaikan dengan kasus Pearl   V Puri, bintang Naagin 3 dan Bepanaah . Pearl   dituduh   oleh seorang gadis,   melakukan pemerkosaan dan saat ini ditahan.  

Polisi Mumbai, DCP Abhisek Trimukhe memberikan pengesahan atas pemberitaan yang berputar ini, “Dia telah ditahan di kantor kepolisian Waliv, ” terangnya. Seorang sumber menambahkan kalau Pearl telah ditahan sejak Jumat (4/6) malam, setelah seorang gadis dan keluarganya memasukkan syarat pemerkosaan dan pelecehan padanya di Mumbai. ”

Shaheer Sheikh percaya kebenaran kan terungkap
Shaheer Sheikh percaya kebenaran kan terungkap

Kurang teman sesama aktor & aktris memberikan dukungan untuk masalah yang menimpa Pearl V Puri. Mereka dengan pernah bekerjasama dengan Pearl V Puri merasa tidak percaya sang aktor melaksanakan hal seperti itu. Para-para temannya menduga, ada dengan tidak benar.  
Salah satunya Shaheer Sheikh menunjukkan dukungan dan menyerahkan pembelaan pada Pearl menggunakan Instagram Storiesnya. “Tetap kuat saudaraku. Keadilan akan menang, ” begitu ungkap Shaheer. Sahabat Shaheer, Aly Goni—bintang Yeh Hai Mohabbatein —juga menyampaikan support-nya. Ia tak membenarkan Pearl melakukan hal bagaikan itu.