Bisakah Pria dan Wanita Benar-benar Cuma Bersahabat?

Bisakah Pria dan Wanita Benar-benar Hanya Bersahabat?

Bagi pria, persahabatan hanyalah suatu afrodisiak. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ladies, ingatkah Anda dengan seorang teman pria yang menawarkan bahu untuk tangisan Anda zaman Anda tidak dapat berkencan di dalam Sabtu malam? Seseorang yang siap menemani Anda kapan saja kala Anda merasa bosan dan hangat? Seseorang yang sepertinya akan datang jika Anda minta.

Mungkin satu atau dua nama terlintas di sektarian Anda. Ya, mereka adalah sahabat-sahabat Anda.

Ya, ia adalah sahabat Anda. Tapi, apakah Anda benar-benar tetap ia tidak memiliki ketertarikan seksual terhadap Anda sama sekali? Sungguh, karena mereka mengatakan atau berperilaku demikian.

Menurut Daily Mail, sahabat pria Anda itu adalah seorang pembohong.

Masih ingatkah film tahun 1989 When Harry Met Sally—film dengan pertama kali mengangkat pertanyaan apakah pria dan wanita hanya bisa berteman.

Dalam film tersebut, Harry, yang diperankan oleh Billy Crystal, bersikeras bahwa hal itu tidak kira-kira karena isu seks selalu menghalanginya. Sally, diperankan oleh Meg Ryan, tidak setuju. Dan baru-baru tersebut, sains telah menyatakan bahwa Harry selama ini benar.

Dalam sebuah inspeksi yang dilakukan oleh University of Wisconsin, 88 pasangan teman laki-laki dan perempuan muda diminta untuk menilai ketertarikan mereka satu pas lain dalam kuesioner rahasia.

Survei tersebut menemukan bahwa pria – ganda atau lajang – lebih kira-kira tertarik pada teman wanita itu dan ingin berkencan dengannya daripada sebaliknya.

Sederhananya, itu berarti jika ada kesempatan, kebanyakan pria ingin mengencani teman wanita mereka. Namun, rontok dari apa yang telah terlihat para periset ini dan peneliti lain selama dua dekade belakang ini, banyak wanita masih membenarkan bahwa seorang pria dapat melayani persahabatan dengan seorang wanita.

Bagi pria, persahabatan hanyalah sebuah afrodisiak. Seorang pria bisa bertemu wanita dengan sekilas, tidak atraktif baginya. Tapi seiring berjalannya waktu dan seiring dia bisa tahu betapa lucu dan cerdas dan menyenangkannya wanita itu – pria tidak keberatan dengan perjalanan cinta yang panjang.

Rekomendasi