Bukan Korban, Lyodra Justru Menghormati Jadi Pelaku Ghosting

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kata ghosting sedang banyak dipergunakan oleh para milenial. Ghosting sendiri diartikan sebagai sikap menggantung atau memutuskan koneksi kepada pasangan, pacar, ataupun teman, secara tiba-tiba serta tanpa memberitahu alasannya.  

Tema ghosting kemudian diangkat dalam lagu berjudul “Kalau Bosan”, yang jadi single andalan di album hak Lyodra. Juara Indonesian Idol 2020 itu mengaku tahu galau, sebelum akhirnya menuruti Kalau Bosan sebagai langgam jagoan.  

“Aku galau tiga hari. Bingung milih lagu mana yang akan dijadikan single pertama. Belakangan pilih lagu Kalau Muak, karena lagi banyak yang relate kehidupan percintaannya, ” jelas Lyodra, dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/7).  

Lyodra rilis album perdana. (Universal Music Indonesia)
Lyodra rilis album perdana. (Universal Music Indonesia)

Lyodra sendiri punya pengalaman seputar ghosting. Tapi, bukan sebagai target.  

“Jujur aku nggak pernah di-ghosting, tapi aku yang meng-ghosting, ” awak pemilik nama lengkap   Lyodra Margaretha Ginting tersebut sambil tertawa.  

Album yang diberi tajuk “Lyodra” ini jadi yang pertama bagi Lyodra sejak menginjakkan kaki di industri irama Tanah Air. Ada delapan lagu dalam album, dalam mana empat lagu sebelumnya sudah dirilis dalam bentuk single.  

Delapan lag tersebut berdudul “Gemintang Hatiku”, “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta”, “Tentang Kamu”, “Sabda Rindu”, “Kalau Bosan”, “Oee… Oee… Oee… “, “Dibanding Dia”, serta “Pesan Terakhir”.

Lyodra rilis album perdana. (Seno/tabloidbintang.com)
Lyodra rilis album perdana. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)