Cara Terdampak Covid-19, Naabella Tamim Justru Buka Lowongan Kerja

Cara Terdampak Covid-19, Naabella Tamim Justru Buka Lowongan Kerja

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sekitar 6 juta lebih tenaga kerja yang dirumahkan tanpa digaji dan kena pemutusan hubungan kegiatan (PHK) dampak dari virus Corona (COVID-19). Jumlah tersebut diprediksi hendak terus bertambah karena pandemi belom ada tanda-tanda mereda.

Hal itu mendirikan Naabella Tamim, pengusaha skincare yang merupakan founder Helwa Beautycare Aesthetic Center, prihatin. Naabella sendiri terkena dampak pandemi ini, karena seluruh klinik Helwa Beautycare tutup sebab Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Pastilah kami terkena dampak pandemi tersebut. Seluruh klinik masih tutup sebab masih mengikuti kebijakan PSBB yang berlaku. Akibatnya pemasukan dari klinik otomatis tidak ada, ” perkataan wanita kelahiran tahun 1994 itu, Minggu (17/5).

Namun, Naabella mencari jalan untuk tidak mem-PHK karyawannya. Dia memutar otak agar tetap mampu menggaji karyawannya plus memberikan tunjangan hari raya (THR).

“Dalam situasi covid-19 ini untuk sementra penjualan langgeng melalui online serta buat pekerja tidak ada satu pun dengan di-PHK, masih tetap digaji full dan mendapatkan THR, ” nyata wanita kelahiran Pasuruan ini.

Bahkan, sendat dia, perusahaannya membuka lowongan untuk beberapa posisi di cabang Helwa. Seperti posisi Kepala dan Staff Gudang, Manager Marketing, Admin Online Shop.

“Iya masih membuka lowongan pada cabang Helwa Bintaro. Lengkapnya silakan lihat di akun Instagram ana @helwabeautycare. official, ” ungkap tempat.