Cedera di Lokasi Syuting, Kartika Black Panther Wakanda Forever Letitia Wright Dilarikan ke Rumah Sakit

TABLOIDBINTANG. COM   –  Letitia Wright dilarikan ke rumah lara usai mengalami kecelakaan rig stunt saat melakukan lagak di film Black Panther: Wakanda Forever . Luka yang dialami tidak serius. Hanya, ia wajib mendapat perawatan.

“Letitia Wright mengalami cedera ringan keadaan ini saat syuting laku untuk Black Panther: Wakanda Forever. Dia saat tersebut menerima perawatan di panti sakit setempat dan diperkirakan akan segera pulang, ” kata juru bicara Marvel dalam sebuah pernyataan laksana dilansir Variety .

Syuting berlangsung depan pekan ini di Boston, Amerika Serikat. Sedangkan produksi untuk sekuel Black Panther berlokasi di Atlanta. Bencana Wright tak berpengaruh di proses produksi film.

Letitia Wright (Istimewa)
Letitia Wright (Istimewa)

Seperti di film sebelumnya, di Black Panther: Wakanda Forever yang bakal rilis 8 Juli 2022 mendatang Wright mengulangi perannya sebagai Shuri. Sebelumnya tempat muncul dalam film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame .

Syuting Black Panther: Wakanda Forever yang disutradarai Ryan Coogler dimulai Juni 2021. Akan tetapi informasi jalan cerita dan pemeran sampai masa ini dirahasiakan, meskipun tokoh utama Danai Gurira, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong’o, Florence Kasumba, serta Angela Bassett kemungkinan bakal kembali untuk beraksi pada film Oscar tersebut.

Menariknya, minggu lalu diumumkan Dominique Thorne, yang akan memerankan superhero Ironheart yang sedang naik daun dalam serial TV Disney Plus miliknya, akan diperkenalkan di Black Panther: Wakanda Forever pra debut TV-nya.

(ind)