Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan William, Mantap Cerai?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Prahara famili Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya belum menemukan titik temu. Keduanya sampai saat ini masih letak terpisah. Celine bahkan beberapa waktu lalu membeli rumah baru untu ia huni bersama anak-anaknya.

Sinyal perceraian semakin menguat setelah Celine menghapus tato bertuliskan “You Are Mine XXVI. VSC. MMXVI 10. 11. 2016 yang menandakan tanggal pernikahannya dengan Stefan William. Tato terletak di atas dada sebelah kiri.

Video dihilangkannya tato tersebut diunggah Celine Evangelista di akun Instagramnya, Rabu (7/7). Tampak tato coba dihapus menggunakan laser. Tak hanya di periode atas dada, tato-tato lain seperti di lengan & pergelangan tangan turut dihapus.

“Aku sempat takut mau laser tato. Bnyak pertimbangan kayak takut sakit, takut nanti setelah dilaser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jadi jelek. Eh tapi ada kabar dari teman-temanku kalau laser paling bagus di Ko Ali @alitattoosulam. Pas nyoba, eh benar aja berlarut-larut nggak ada sakit, nggak bikin keloid dan kulit juga tetep jadi bersih, ” ungkap Celine.

“Ko Ali memang ter the best! Ini aku gres sekali masih harus lima kali lagi laser, ” tambahnya.

Sudah bisa ditebak, unggahan Celine mengundang anggapan dari netizen. Mereka penasaran kenapa Celine menghapus tanggal pernikahannya dengan Stefan. Tato tersebut dimiliki juga oleh Stefan di tubuhnya.

“Tato tanggal nikahnya emang kudu dihapus. Punya Stefan selalu, tato tanggal nikahnya udah gak ada lagi, diganti kepala lion, ” komentar akun @de*** di tulisan komentar.

“Aku tahu kenapa tatonya dihapus karena sedia cerai sama Stefan. Tersebut kan tato tanda bergabung Stefan, ” kata pemilik akun @ima****.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)
Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang. com)

Celine & Stefan menikah pada 10 November 2016 setelah berpacaran 5 bulan. Sayang, pernikahan mereka tengah bermasalah. Celine minggat dari rumah semenjak Januari lalu dan kini kembali eksis sebagai seniwati.

(ind)