curhat-beby-tsabina-didukung-mama-namun-sempat-dilarang-ayahnya-jadi-artis-1

Curhat Beby Tsabina, Didukung Mama Namun Sempat Dilarang Ayahnya jadi Artis

TABLOIDBINTANG. COM   –  Meski terbilang sedang muda, aktris Beby Tsabina  nyatanya sudah menancapkan eksistensinya dalam industri hiburan Tanah Air. Bahkan, kariernya sebagai entertainer sudah dimulai sejak usianya masih kecil, yakni 13 tahun. Selain memiliki keinginan yang besar, dukungan si bunda menjadi aspek asing yang mengantarkannya bisa sampai di fase karier yang sekarang.

Kejadian itu disampaikan Beby Tsabina saat menjadi bintang tamu program Hello Story dengan tayang di YouTube MD Entertainment. Menurutnya, sejak masih SD dirinya sudah diajak mamanya untuk ikut kasting sebuah film di tanah air asalnya, Aceh.

“Aku dari kecil emang udah centil, setiap di- videoin pose gitu . Pas kelas 4 SD sempet ada kasting di Aceh untuk film, ehh taunya lolos meresap ke karakternya. Cuma saya enggak ngerti kenapa, enggak jadi produksinya tapi mama masih keep in touch sama salah satu casting director -nya, ” kata Beby Tsabina .

Kurang tahun kemudian, tepatnya kala duduk di bangku SMP, sang bunda pun lantas mengajaknya ke Jakarta buat lebih mengembangkan bakatnya. Tak disangka, tawaran untuk menyelap ke dunia entertainment biar semakin terbuka.

“Setelah mikir setahun belakangan mutusin untuk di- seriusin , kasting-kasting terus masuk ke sinetron, ” paparnya.

Hasilnya, Beby yang saat itu masih tinggal dan menetap di Aceh pun menetapkan untuk hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan karier di dunia entertainment . Meski didukung sempurna sang bunda, namun Beby Tsabina mengakui jika si ayah sempat melarang dirinya untuk pindah ke Jakarta sebagai seorang aktris.

“Papa tuh sempet enggak ngebolehin karena tercengang tiba-tiba mau pindah (ke Jakarta), enggak omongan apa-apa. Tadinya mau coba-coba, betul balik kayaknya mau pindah dan papa kaget karena dulu aku anak bapak banget, masih SMP pula, papa sih yang pelik ngerelain tapi mama dengan selalu fight , kayak yakinin gitu , ” pungkasnya.