Daniel Mananta Blak-blakan Pernikahannya Kelut-melut dan Hampir Cerai

TABLOIDBINTANG. COM   –  Meski terbilang jauh dari isu tak sedap, rumah tangga Daniel Mananta dan Viola Maria ternyata bukan tanpa masalah. Bahkan, perselisihan dengan terjadi sempat mengancam keutuhan rumah tangga mereka.

Hal itu diceritakan Daniel di YouTube Channel TS Media beberapa hari lalu. Daniel mengaku hampir bercerai dengan Viola di usia pernikahan 5 tahun.

“Kami udah hanyut banget, gue udah nangis, Viola udah nangis. Udah berantakan banget pernikahan kita. Kita mungkin bisa bilang kayak gelas udah dipecahin, sepecah-pecahnya, udah retak betul, ” kata Daniel Mananta .  

Daniel Mananta blak-blakan soal rumah tanggannya dengan Viola Maria. (Seno/tabloidbintang.com)
Daniel Mananta blak-blakan soal rumah tanggannya secara Viola Maria. (Seno/tabloidbintang. com)

“Gue bilang persis Viola, ‘mulai hari ini, pernikahan kita tidak mau pernah sama lagi. Gue minta maaf’, ” lanjutnya kemudian.

Saat dirinya telah menyerah dengan pernikahan, respon sebaliknya didapat dari si istri. Bahkan, Viola tetap jika usai pertengkaran itu, keluarga mereka akan semakin membaik.

“Tapi dia sejumlah, ‘Semua memang tidak bakal sama, tapi pernikahan kita akan jauh lebih molek dari sebelumnya. Mulai hari ini, kita bangun teristimewa semuanya’. Gue semakin menangis mendengar dia bilang begitu, ” tuturnya.  

Daniel Mananta blak-blakan soal rumah tanggannya dengan Viola Maria. (Seno/tabloidbintang.com)
Daniel Mananta blak-blakan soal rumah tanggannya dengan Viola Maria. (Seno/tabloidbintang. com)

Daripada situ, Daniel Mananta pun kembali memiliki optimisme terhadap pernikahannya dengan Viola. Benar, sampai hari ini mereka masih tetap bisa hidup harmonis bersama.

“Pernikahan kita udah kayak gelas dihancurin, sekarang kita sama-sama mampu menempel, picking up the pieces and make it better, karena ini the lowest point of our marriage. Mulai hari tersebut kita bangun lagi ke atas’. Dan gue mampu makin nangis lagi, ” pungkas Daniel Mananta .