Dasar Desiree Tarigan Minta Bantuan Hotman Paris untuk Melayani Hotma Sitompul

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan meminta bantuan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan urusan rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

Desiree menghubungi Hotman Paris setelah mengaku diusir oleh suaminya sejak 7 Februari 2021. Padahal umum mengetahui jika Hotman Paris dan Hotma Sitompul sering dipertemukan dalam kasus gembung. Keduanya terlihat bermusuhan karena membela pihak yang berlawanan di persidangan.

Lantas barang apa alasan Desiree meminta bantuan Hotman?

“Saya banyak bergumul & berdoa. Karena  sudah sejenis banyak waktu, saya enggak tau mau mikir apa juga. Mungkin saya di- bisikin aja ama Tuhan. Seleksi Bang Hotman, ” membuka Desiree Tarigan saat bertemu pers di Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

Desiree Taragian (Instagram)
Desiree Taragian (Instagram)

Hotman Paris mengungkap, selama tidak ada hal yang bertentangan, sebagai pengacara profesional ia tidak menolak untuk menjelma kuasa hukum Desiree.

“Saya kan pengacara dan benar saya dibayar sama tempat. Ya aku kan bisnis pengacara wajar dong jika saya terima klien. & menurut UU pada dasarnya enggak boleh menolak klien kecuali sibuk, ” nyata Hotman Paris.

Meski dikenal bermusuhan, Hotman Paris menetapkan menerima tawaran Desiree bukan karena ada masalah awak dengan Hotma Sitompul.

“Ini murni bisnis. Dan saya enggak ada masalah apa pun. Bidang kami asing, saya internasional. Enggak ada persaingan apa pun. Suci ada klien dan diterima, ” pungkas Hotman Paris Hutapea.

(pri)