Demikian ini Reaksi Alvin Faiz saat Ditanya Soal Perceraiannya dengan Larissa Chou

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou medium berada di ujung tanda. Larissa diketahui sudah melayangkan gugatan cerai terhadap putra almarhum ustadz Arifin Ajaran itu, di Pengadilan Petunjuk (PA) Cibinong, Jawa Barat.  

Lewat postingan Instagram, Alvin Faiz membenarkan cara cerai yang tengah dia dan Larissa Chou jalani. Alvin menyebut perpisahannya secara sang istri berlangsung secara baik-baik.  

“Setelah melalaikan proses yang panjang, beta dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per hari itu gugatan Larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus ana sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak ke depan, ” tulis Alvin Faiz dalam unggahannya.  

Larissa Chou melayangkan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz di Pengadilan Agama (PA) Cibinong. (Istimewa)
Larissa Chou melayangkan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz di Pengadilan Agama (PA) Cibinong. (Istimewa)

“Saya menggantikan keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini boleh disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar-besarnya, ” lanjutnya.  

Bertentangan dengan sikap terbukanya di media sosial, Alvin Faiz memilih untuk bungkam masa ditemui wartawan secara tepat, di sela acara lamaran adiknya, Ameer Azzikra, Sabtu (22/5) siang. Tidak ada satu kata pun terucap dari mulut Alvin, masa ditanya awak media perkara kisruh rumah tangganya.  

Salah seorang kerabat menyuarakan kondisi Alvin Faiz medium kurang sehat. “Kondisi mas Alvin sedang kurang sehat, ” ujarnya.  

(ari)