Dianggap Liburan Modal Endorse, Ahsanty Beri Penegasan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Keluarga Ashanty dan Anang Hermasyah baru sekadar menjalani liburan mewah ke Dubai, Uni Emirat Arab. Beberapa momen keseruan mereka di sana pun sering dibagikan di laman sosial media masing-masing. Namun, pada tengah kebahagiaannya tersebut, ada-ada aja komentar miring yang hadir.

Banyak yang menganggap bahwa Ashanty dan Anang Hermansyah bisa liburan mewah ke Dubai bermodal endorsment . Melalui unggahan Instagram Story-nya, Ashanty pun dengan kasar membantahnya.

“Banyak yang nanya daripada mulai aku di Dubai sampai di sini, ‘Enak ya Bunda di-endorse hotel-hotel bagus’. Pada nanya gimana caranya? Hehe. Aku jelasin dikit ya, kita nggak di-endorse sama hotel-hotel itu, semua bayar, ” tegas Ashanty dalam Instagram Story-nya belum periode ini.

Untuk alasan dirinya dan sang suami kerap menyebut nama-nama hotel dengan disinggahi selama berlibur, Ashanty mengaku hal tersebut ialah bentuk apresiasi atas pelayanan yang diberikan.

“Aku sama Akang Anang memang seneng kalau hotelnya pelayanannya bagus, ramah, dll. Kita pasti berseloroh compliment dengan cara tag mereka. Mereka pasti happy dan karyawannya pasti hendak dapet reward. Hal kecil tapi pasti berarti, ” lanjutnya.

Serupa dengan hotel, restoran-restoran yang tempatnya itu promosikan di laman sosial media pun lantaran bentuk terima kasih atas sajian dan pelayanan yang diberikan.

“Sama juga kalau ke resto ataupun kemana pun, mau bayar atau nggak, kalau makanannya enak, pelayanannya ok, terang, atau ada suatu sifat yang bisa kita share, pasti akan kita post juga guys!! ” tegasnya.