disebut-sebagai-model-majalah-pria-dewasa-istri-siri-ayah-taqy-malik-ungkit-soal-uang-mahar-1

Dikenal Sebagai Model Majalah Adam Dewasa, Istri Siri Abu Taqy Malik Ungkit Soal Uang Mahar

TABLOIDBINTANG. COM   –  Marlina Octoria menyangkal tuduhan ayah Taqy Malik , Mansyardin Malik soal pekerjaanya jadi model seksi majalah adam dewasa. Wanita 34 tahun yang dinikahi Mansyardin secara siri itu mengaku, sudah bekerja sebagai model di dunia hiburan selama 3 tahun tapi masih pada batasan wajar.

“Saya bukan (model) majalah dewasa, akan tetapi saya pernah di dunia entertainment . Tiga  tahun jadi cara iklan, ” ungkap Marlina Octoria kpada wartawan pada kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Marlina merasa risih disebut sebagai model seksi majalah pria masa. Bahkan ia sempat kepikiran hingga membuatnya tak aman melakukan aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu, Marlina Octoria mengungkapkan hidupnya menjadi lebih susah saat menjadi istri dari ayah Taqy Malik .

“Terus kalau mau dibilang saya mencari harta, sesuai dibilang kebanyakan orang sampai pihak sana bilang menetapkan derajat, maaf mbak, tumbuh saya sebelum kenal tempat, enggak susah banget. Itu yang membuat saya gila yah dia sudah mengakui saya seperti itu, ” beber Marlina Octoria.

Perempuan berhijab itu menceritakan, masa nikah Mansyardin Malik berkomitmen untuk membimbing dan mengajarkan soal agama. Namun sejak nikah 19 Juli, Marlina merasa suaminya belum memebuhi janjinya. Ia mengaku dipaksa melakukan hubungan seksual di tempat yang tidak adil.

“Ya dia (Mansyardin) menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya hidup yang baik, istri dengan solehah. Saya sampai sejumlah, ‘Saya ingin ngaji deh’, dan dia menjanjikan tersebut, ‘Oke nanti kita bersekolah ya gini-gini ‘, ” sah Marlina.

Lebih lanjut, Marlina Octarina juga mengungkap soal uang mahar pernikahan Rp900 ribu yang habis dipergunakan untuk makan-makan. Marlina pula sudah konsultasi ke MUI soal Masalah rumah tangganya itu. Dalam beberapa periode ke depan, ia akan mendengar jawaban.

“Kita itu kan nikah di kondominium. Selesai nikah, keluarga gembung saya dan keluarga-keluarga yang jadi saksi kita prasmanan, dan dia pakai uang (mahar) itu. Kan dia tahu tentang agama, mahar itu haknya istri kan, ” pungkas Marlina Octoria.

(pri)