Gisella Anastasia Makin Percaya Diri Kembangkan Bisnis Kecantikan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Di tengah pandemi Covid-19, Gisella Anastasia tetap sibuk melaksanakan bisnisnya di bidang kecantikan. Belum lama ini, Gisel merayakan ulang tarikh kedua Madame Gie, di mana ia juga bertindak sebagai brand ambassador-nya.

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik keluaran PT. Tjhindatama Mulia yang berdiri di dalam 2018. Bisnis ini jadi kepercayaan Gisel untuk mendapatkan uang selain dari dunia keartisan.  

“Melihat kemajuan Madame Gie aku senang, besar, terharu, cukup percaya diri sejajar dengan kosmetik lainnya walaupun kondisi lagi pandemi gini, ” perkataan Gisella Anastasia dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Gisella Anastasia sibuk menjalankan bisnisnya di bidang kecantikan. (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia giat menjalankan bisnisnya di bidang kemolekan. (Seno/tabloidbintang. com)

Gisella Anastasia pun berencana untuk melebarkan sayap ke bisnis lain. Sayang, mantan orang Gading Marten itu belum mau buka suara soal bidang usaha yang akan ia buka.

“Ada kurang yang ada dipikiran lagi dikerjakan setengah jalan cuma nggak bersetuju ngomong sekarang. Nanti semua dalam bikin juga, walaupun rezeki ada masing-masing saya enggak khawatir. Cuma nanti kalau sudah keluar terakhir kasih tahu lagi, yang istimewa cuan! ” kata Gisella Anastasia.  

Perayaan ulang tahun kedua Madame Gie dimeriahkan banyak kejutan berupa giveaway, bingkisan, diskon, dan voucher yang diberikan untuk sebulan penuh. Ulang tahun ke-2 Madame Gie memang bertema ‘Surprise’ dengan hashtag # Madame2urprize. Semua acara tersebut berlangsung di Kantor Pusat Madame Gie dengan mematuhi protokol kesehataan dan juga kebersihan.   Acara ini juga menggandeng sederet Influencer, di antaranya @janineintansari, @astaririri, & @heidianatjahjadi.  

Gisella Anastasia sibuk menjalankan bisnisnya di bidang kecantikan. (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia sibuk menjalankan bisnisnya di bidang kecantikan. (Seno/tabloidbintang. com)