sinopsis-buku-harian-seorang-istri-sctv-hari-ini-senin-27-septembera-2021-1

Ikhtisar Buku Harian Seorang Orang SCTV Hari Ini Senin 27 September 2021

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Diary Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 27 September  2021

Dewi pamit mau ke kantor dan berterima beri atas sarapannya. Farah sejumlah barenh dengan dia selalu dan Dewi tak bisa menolak. Mereka pergi duluan. Dewa pun teringat soal Dewi yang katanya simpan sesuatu di meja kantornya. Dewa minta Nana pada rumah saja. Istirahat.

Pasha muncul dan nenek tanya mana Friska? Kok dia tak pulang? Pasha tercengang. Ingat semalam dia membuang Friska. Merli tegur kok diam saja?

Memuja baru selesai meeting dan masuk ruangannya. Tapi era itu ada yang rangkul dia dari belakang. Memuja tersenyum mengira Nana akan tetapi saat berbalik dia tepat tepis tangan itu sebab tangan itu punya Buah hati.

Sinopsis Sendi Harian Seorang Istri SCTV Hari Itu Senin 27 September  2021

Dewa pulang. Nana sambut Dewa. Mereka makan siang berdua. Dewa di sini pengen suapkan Nana. Nana tertawa, “Apa sih Mas. ” Tapi Dewa paksa. Dewa makan sambil semua suapi Nana.

Friska bersetuju jalan ke paviliun akan tetapi dia malah jatuh. Roni yang baru pulang kegiatan kaget dan tolongi Friska. Roni jadi gendong Friska dan saat itu Pasha muncul. Pasha lihat, “Apa-apaan ini? ” Roni sejumlah Friska tak bisa hidup karena dia. Roni bawa Friska. Pasha memicing. Membentuk dipapah bisa, kenapa bahkan gendong?

Dewi lagi lihat-lihat  desain cinci nikah. Setelah dia menemukan yang betul, dia telepon ke temannya minta dibuatkan cicin pertalian. Pasha berterima kasih sebab sudah diundang makan malam dengan Arman.

Lula terdiam. Diana bilang Lula mau menyampaikan sesuatu. Lula menahan perasananya. Dia bilang tempat mau bertunangan dengan Henry. Pasha kaget. Lula awet Pasha dan dia sejumlah ini keputusannya. “Kamu pokok sama tunangan kamu…. ”

Sinopsis Wacana Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Senin 27 September  2021