Ikhtisar Episode 6 Vision+ Originals Dunia Maya: Settingan Julio & Mariska Mulai Terbuka! Â

TABLOIDBINTANG. COM   –  Keseruan Original Series Vision+ Dunia Maya berlanjut ke episode 6. Karier Tanwujud semakin sukses dan ia mendapatkan kesempatan untuk menjelma brand ambassador sebuah buatan kecantikan.  

Mengingat kembali di episode yang ke lima, Maya kabur secara Ardi tanpa diketahui oleh siapapun. Hal ini memproduksi Mariska, ibunya Maya, nanar dan sejak saat tersebut, ibunya menjadi lebih melindungi pada Maya.

Lalu Misya tidak sengaja mendengar perbincangan ibunya dengan Julio dalam telepon pada episode sebelumnya, hal ini membuat Misya curiga dan di putaran keenam ini Misya menuturkan kecurigaannya terhadap Julio serta Mariska kepada Kevin.

Misya lantas meminta tumpuan Kevin untuk menyelidiki kejadian ini namun dia enggan karena Kevin dan Maya sempat bertengkar dan mereka sudah tidak sedekat zaman. “Gue curiga kayaknya tersedia sesuatu antara Julio & nyokap gue, tapi gue yakin banget Maya nggak tahu soal itu, ” ujar Misya yang berusaha meyakinkan Kevin untuk membantunya.

Maya pun semakin dekat dengan Ardi. Dan dalam episode 6 ini Dunia yang jatuh sakit dirawat Maya dengan tulus. Kejujuran Maya membuat Ardi semakin terbawa perasaannya. Ardi mengucapkan niatnya untuk menyudahi pacaran settingan ini kepada Julio, namun Julio melarangnya.  

Tekad Ardi sudah penuh ia akan menceritakan semuanya kepada Maya dan memulainya lagi dari awal. Bilamana Ardi ingin menyatakan semuanya, Sheila, mantan kekasih Ardi muncul di depan rumahnya.