sinopsis-naluri-hati-sctv-hari-ini-rabu-29-september-2021-1

Ikhtisar Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Zain masih ada di depan personel KUA. Lalu Zain berseloroh tahu ke pegawai itu kalau ada perempuan yang mengaku  istrinya dia, meskipun perempuan itu tidak ingat apa-apa. Pegawai itu bersetuju membantu Zain. Lalu Zain kasih foto Nayla ke pegawai itu.   Personel itu melihat foto tersebut dan cocokkan ke foto  Intan yang ada di komputernya.

Sandy dan Cantik sedang bicara. Sandy benar-benar berharap Ibu Anggun mampu menulis lagu buat album barunya Sandy. Saat itu Nayla dan Cindy meresap. Mereka membawa minuman buat Sandy dan Ibu Manis.

Mobil Zain meninggalkan di depan rumah Dinda. Zain langsung turun dan berjalan masuk. Tak lama Agnes dan Ibu Elis muncul di depan rumah Dinda dan buru-buru menghunjam.  

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021

Ibu Anggun, Nayla, Sandy, Cindy dan Bondan sedang makan bersama di ruang makan. Ibu Anggun bilang kalau makanannya enak banget.

Zaman itu Zain muncul serta langsung mulai menghajar Bondan. Semua syok.   Tapi Zain tetap menghajar Bondan terus. Nayla langsung mencari jalan memisahkan Zain dan Bondan. “Zain! Lepasin suami saya! ”. Zain langsung sejumlah ini bukan suaminya,   ini penipu. Semua hati.

Sandy dan Cindy teristimewa senang banget gara-gara keinginan Ibu Rina dan Cerah gagal. Saat itu Ibu Rina dan Gilang mengakar dan memaki-maki Cindy.

Zain dan Ibu Hanum teristimewa bicara di halaman belakang. Ibu Hamun curiga kalau Mr. X ini adalah orang dekat keluarga Ibu Rina.

Ibu Elis serta Agnes sedang duduk serupa makan mi. Saat itu Zain masuk dan bertanya mana gelang Nayla. mereka syok. Ibu Elis bilang kok tanya pada itu.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Rabu 29 September 2021