Ikhtisar Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 14 Desember 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 14 Desember 2020

Ariel bikin rugi perusahaan. Ariel dimarahi habis-habisan oleh bossnya. Makin sampai dipecat. Ariel kaget & mohon-mohon agar dikasih kesempatan. Jangan dipecat. Ariel sampai berlutut.

Mama Raka masuk dan minta Ariel muncul. “Tak perlu mohon-mohon  seperti tersebut, kalau dia tak mau memakai kamu dia yang rugi!   Ayo  kita pergi saja lantaran sini! ” kata Mama Raka sambil tarik Ariel pergi. Akan tetapi Ariel masih mau balik. “Tante jangan seperti ini. Saya nggak bisa kehialangan pekerjaan ini. Hamba susah cari kerja, nggak ada ijazah. Saya drop out! ” katanya.  

Mai dan Jo, Robi, Kirana, Cipluk berhasil lolos dan masuk ke kontrakan terakhir. Lebih kecil. Tapi tak apa-apa, yang penting aman. Jo yakin semua ini perbuatan Panji.

Panji gendong Novi ke rumah sakit mematok ditaruh di atas brankar serta suruh Vina temani mamanya, biar dia yang bereskan semua adminsistrasi.

Novi ditangani dokter, ditunggui keluarga. Rusdi menangis-nangis cemas di sampingnya. Tanya dokter istri saya kenapa? Sinse bilang kolesterol Novi tinggi.

Vina mengiringi Panji ke depan dan sejumlah apresiasi. Panji malah bilang, sepatutnya mendapatkan kembali hati Vina sungguh tak semudah itu.

Panji pulang & ternyata ada orang suruhan dengan sudah menunggu di depan rumah. Panji tanya, “Bagimana? Apa kamu sudah temukan bayi itu? ”

Novi di rumah. Ternyata malah Rusdi merawat Novi dengan baik. Sehingga Novi jadi terharu dan oleh karena itu luluh, kepingin makan apa dipesankan, dibelikan. Novi jadi merasa bersalah..

Mai di rumah lapar. Mau kulak makan tapi Jono tak pulang-pulang. Bagaimana ini? Akhirnya dia nekat ajak Mentari jalan beli makanan. Sembunyikan Mentari di balik selendang.

Ariel dan Intan pulang dengan heran. Sebenarnya Mama Raka mau ke mana? Tapi lalu Ariel mengambil maaf, merasa tak berguna. Tapi Intan kuatkan  dan semangati Ariel.