Jo Kwon 2AM Tulis Surat untuk Jawab Tudingan Miring Selama Jalani Wajib Militer

TABLOIDBINTANG. COM   –  Awak 2AM, Jo Kwon, membuat surat untuk mengklarifikasi berita miring tentang dirinya. Hal ini dilakukan setelah sebuah artikel yang merujuk di penampilan Jo Kwon di urusan Problem Child in the House yang tayang di KBS 2TV pada 4 Mei lalu. Dalam tulisan itu disebut bahwa Jo Kwon merasa kesal lantaran ada seorang jenderal di militer yang usianya sembilan tahun lebih muda darinya.

Jo Kwon bahkan disebut-sebut ingin membongkar-bongkar jenderal tersebut setelah ia tidak lagi berstatus sebagai tentara militer. Tidak hanya itu, banyak hal miring mengenai kehidupan militer Jo Kwon yang menimbulkan asumsi negatif.

Tetapi artikel tersebut menuai respon sebab para tentara yang merupakan teman Jo Kwon selama menjalani tetap militer. “Jo Kwon tidak secara spesifik ingin mencari jenderal tersebut. Kami bertemu sekali setiap minggu. Jo Kwon adalah tentara yang baik dan seseorang yang betul saya hormati di luar tentara. Tolong jangan salah paham terhadapnya, ” tulis salah seorang tentara teman Jo Kwon.

Tidak ingin beritanya semakin simpang siur, Jo Kwon pun akhirnya membuat surat panjang untuk meluruskan kabar ini yang ia unggah di instagram pada Jumat (8/5).

“Terlepas dari apakah saya menjalani wajib militer pada (usia) awal atau terlambat, beta telah menyelesaikan tugas saya secara sehat, percaya diri, dan tenang. Saya telah membuat kenangan yang tak terlupakan dengan manajemen band militer dan sesama prajurit senior dan junior saya, ” mendakwa Jo Kwon.

Jo Kwon menjalani wajib militer mulai Agustus 2018, masa usianya menginjak 30 tahun taat perhitungan umur Korea, yang adalah batas akhir untuk mengikuti wajib militer. Tugas militernya selesai di dalam 24 Maret lalu. Saat itu Jo Kwon aktif tampil pada pertunjukkan drama musikal Everybody’s Talking About Jamie .

(riz)