Kausa Postingan Putrinya, Shah Rukh Khan Dihujat Netizen

TABLOIDBINTANG. COM   –  Suhanna Khan (20) baru-baru ini berbicara di akun Instagramnya untuk para pembenci yang suka menghujat warna kulitnya yang gelap, dan tampilan fisiknya yang dianggap jelek.
Mahasiswi New York University ini berani bicara lantang, bahwa orang India, memang berkulit gelap. Dia mencintai dirinya apa adanya, dan tidak memberi ruang untuk para-para pembenci memengaruhinya. “Yang paling menyedihkan adalah bahwa kita semua orang India, yang secara otomatis mendirikan kita memiliki warna kulit cokelat. Ya, kami datang dalam perbedaan yang berbeda. Tapi tidak ingat, seberapa besar kamu mencoba mengganti melanin, kamu tetap tidak bisa, ” tulis Suhanna

Sayangnya ungkapan banal Suhanna di Instagram ini bahkan menjadi bumerang bagi ayahnya, Shah Rukh Khan. Ayah dan bani akhirnya kini sama-sama dihujat. Suhanna dianggap munafik oleh sebagian netizen, mengingat Shah Rukh Khan kerap menjadi bintang iklan krim pemutih dan perawatan tubuh. Warganet memandang Shah Rukh Khan mendukung penggunaan krim pemutih, karena banyaknya krim pemutiih yang ia kampanyekan.

“Kata yang bagus #SuhannaKhan. Kulit gelap bukanlah rasa malu, melainkan sebuah karya besar yang mulia. Tapi bukankah seharusnya kamu juga menulis catatan untuk ayahmu untuk #EndColourism. Karena dialah yang mempromosikan pemutih kulit. Persetan dengan prasangka warna. Praktikkan saja, apa yang kalian suarakan, ” tulis seorang warganet. Duh, gimana dong ini, serba salah, ya guys.