KDI 2020: Jadi Juara, Gita Pokok Lombok Raih Hadiah Rp. 350 Juta!

TABLOIDBINTANG. COM   –  Gita, kontestan asal Lomnbok, jadi keluar sebagai juara KDI 2020. Gita berhak atas hadiah uang tunai sebesar 350 juta rupiah, setelah mengungguli kedua kontestan yang lain, Haviz dan Wahid di “Konser Kemenangan” KDI 2020 yang digelar di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (2/11).  

Haviz asal Dumai, yang menempati juara kedua, membawa pulang hadiah uang tunai 200 juta rupiah. Sementara Wahid asal Sidoarjo, di tempat ketiga, hajat atas uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Gelar juara diraih Gita setelah mendapat dukungan 45 persen SMS dari pemirsa. Haviz meraih 28 persen, sementara Satu dengan 27 persen.  

Trophy jempolan diserahkan oleh Rhoma Irama, Iis Dahlia, dan Ivan Gunawan, mewakili MNCTV. Gita menerima Trophy pendekar 1 KDI 2020 langsung sejak sang Raja Dangdut. Sementara Iis Dahlia dan Ivan Gunawan menganjurkan kepada Haviz dan Wahid.  

Raut bahagia terpancar dari wajah Gita setelah dirinya dinyatakan sebagai pemenang. Gita bersyukur dengan apa yang telah dia capai selama kompetisi.  

“Rasanya benar bersyukur sekali bisa berhasil menjelma juara pertama di KDI 2020 dan telah diberi kesempatan sebab MNCTV untuk belajar disini banyak sekali ilmu yang kita dapatkan, ” ucap Gita di atas stan.

“Terima kasih atas kehadirat Allah dengan telah memberi rezeki yang banyak sekali. Semoga kita di sini bisa bermanfaat bagi orang banyak, ” lanjutnya.  

(ari)