Keguguran, Kalina Oktarani Cerita Azka Corbuzier Ikut Mengantar Tenggat ke Ruang Bersalin

TABLOIDBINTANG. COM   –  Impian Kalina Oktarani untuk menggendong bujang kedua bulan Maret tarikh depan sirna. Janin pada kandungannya, buah cintanya secara Vicky Prasetyo, meninggal negeri.

Jumat (20/8) pukul 21. 00 WIB, Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier, dan tiga orang lain mengantar Kalina sampai depan pintu bagian bersalin di sebuah vila sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Impian susunan impian.  

“Semalam, tepat jam 9 malam. Mama menyelundup ke ruang bersalin. Diantar Kaka Azka, Daddy, emak, dan tante Bella tetangga oma yang sudah seperti keluarga kita. Mereka seluruh antar kamu dan mama sampai di depan kawasan bersalin, ” cerita Kalina dikutip dari Instagramnya, Sabtu (21/8).  

“Impian ibu, mama bisa keluar tempat bersalin sambil menggendong kamu. Tapi ternyata, mama hanya bisa melihat segumpalan darah, darah daging mama. Dan harus mengikhlaskan semua impian-impian mama, ” sambungnya lirih.

Malam itu juga patuh Kalina Oktarani, Vicky langsung memakamkan calon anak dengan baru berusia 11 minggu tepat di depan panti. Sengaja dimakamkan di sana biar Kalina dan Vicky bisa sering ketemu.

“Kami semua sayang kamu tapi Allah jauh lebih roman kamu anakku. Allah telah memberikan kamu tempat dengan jauh lebih indah. & menunggu kami di pintu surga. Selamat jalan nafsu mama, ” ucap Kalina.

Ucapan duka dan doa mengalir di kolom perkataan. Beberapa di antaranya dibanding para seleb. Seperti Femmy Permatasari, Baim Wong, Venna Melinda, Marcelino Lefrandt, Vega Darwanti, Tina Toon, dan Cindy Fatika Sari. Turut berduka, ya Kak.  

(Ind)