kejutan-hanung-bramatyo-rayakan-ultah-zaskia-adya-mecca-datangkan-vokalis-the-moffatts-1

Kejutan Hanung Bramatyo Rayakan Ultah Zaskia Adya Mecca, Datangkan Vokalis The Moffatts

TABLOIDBINTANG. COM   –  Tanggal 8 September kemarin Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tarikh yang ke-34. Istri sutradara Hanung Bramatyo itu memiliki kejutan istimewa dari sang suami di hari lahirnya.   Zaskya Adya Mecca mungkin tidak pernah menyelami bawa kejutan berbincang melalaikan live Instagram dengan idolanya, Dave vokalis band  pokok Kanada, The Moffatts sekitar dua pekan sebelumnya hendak berlanjut secara offline. Bagaimana tidak, Hanung Bramantyo memberinya kejutan di hari kembali tahun sang istri dengan mendatangkan Dave ke Yogyakarta 

“Gaess aku lagi tebakan susah napas, beneran itu susah napas. Hari tersebut luar biasa banget, hamba enggak ada expect betul. Lihat di samping hamba ada siapa? ” tutur Zaskia sekalian memperkenalkan Dave the Moffats yang telah duduk di depan keyboard.

Dalam momentum perayaan ulang tahun Zaskia, Rabu (/9) kemarin, Dave menyanyikan lagu The Moffatts yang masyhur, yakni I Miss You Like Crazy.  

Bahkan Dave juga membawa Zaskia Adya Mecca untuk menyanyi bersama. “Aku mau bilang, jika kamu terang liriknya, aku akan senang kamu bernyanyi, ” ujar Dave.

Zaskia Adya Mecca sendiri pada akhirnya tidak ikut bernyanyi dan hanya menikmati suara Dave. Tampak Zaskia berkaca-kaca dan tahu idolanya sejak kecil tersebut menyanyi. “Ada Dave Moffatts samping aku, ini temen SD-ku nonton semua berlarut-larut. Temen SMP-ku lihat sapa di sampingku, ” kata Zaskia.

Dikunjungi sang kesayangan membuat Zaskia Adya Mecca tetap tidak yakin serta menangis. Dan akhirnya turut menyanyikan lagu If Life is So Short. “Mau pingsan rasanya. Pengen rencana banyak soal @davemoffattmusic, akan tetapi entar deh pas telah agak tenang, ” tulis Zaskia.

Zaskia juga mengunggah tulisan: “Menikah denganmu, kesimpulan terbaikku! Aku hidup dengan mimpi-mimpiku, makasih sayang, ” tulisnya pada Kamis (9/9) dini hari.  

Dalam video IG Story, Zaskia Adya Mecca melanjutkan pujian terhadap sang suami seraya merajuk. “Kamu luar biasa, zaman almarhum Glenn Fredly. Sekarang Dave Moffatts, tahun pendahuluan berarti Baby Face, tarikh depannya lagi Brian McKnight, aku akan deg-degan kalau kamu bisa datangin Baby Face. Pokoknya makasih sungguh, ” ujar Zaskia, disambut kecupan hangat Hanung.  

Dave the Moffatts selalu mengaku senang dan menikmati acara ulang tahun Zaskia Adya Mecca. Ia senang karena Hanung menghubunginya serta mengajaknya ke Yogya. “Aku akan menyanyikan lagu perdana kami dan aku menimbulkan kalian bantu menyanyi, ” ujar Dave lalu membawakan hits perdana The Moffats, I’ll be There for you.