Kendall Jenner Merasa Nyaman dengan Pacarnya Pebasket NBA Devin Booker

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kendall Jenner dan pacarnya pebasket NBA asal Phoenix Suns, Devin Booker, boleh semakin lengket saja. Senin (6/9), model dan pengusaha tequila berusia 25 tarikh itu membagikan beberapa memotret intim bersama Devin Booker dari liburannya di Italia di Instagram-nya.

Tampak dalam foto yang terunggah dalam Instagram Stories, atlet bola keranjang 24 tahun memeluk Kendall dari belakang, dengan latar Pantai Amalfi yang menarik saat senja. Ekspresi mabuk tampak jelas di paras Kendall saat Devin membawa wajahnya di sebelah wajahnya.

Kendall Jenner terlihat mengenakan crop top bermotif dengan rok maxi berwarna cokelat. Rambut cokelatnya yang khas tergerai, dengan menonjolkan kecantikan bersahaja dengan sedikit riasan. Di dalam posting-an lain di teras Instagram-nya, termasuk beberapa dibanding kapal pesiar saat liburan di Italia, pasangan itu tampak bersenang-senang.

Melansir Daily Mail, pasangan beda usia 1 tahun itu menikmati perjalanan ke Italia bulan lalu dan melakujan beberapa pemberhentian di sepanjang Mediterania termasuk satu pada Capri.

Kendall Jenner dan Devin Booker telah berkencan selama lebih dari setahun. Kaum kali Booker menghabiskan masa bersama keluarga Kardashian dalam Los Angeles selama musim NBA 2020/2021 berakhir.

Keduanya memang merahasiakan hubungan mereka, tetapi pada Hari Valentine Februari 2021 lalu, mereka memberi ucapan satu setara lain. Pada Juni, mereka mengungkapkan telah satu tahun bersama.

“Keluarganya mencintainya dan tahu betapa baiknya itu satu sama lain. Itu senang memiliki Devin serta menyambutnya dengan tangan terkuak, ” kata sumber kepada E!

“Mereka senang melihat Kendall begitu bahagia dengan seseorang yang mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya. Sangat menyenangkan bagi semua orang buat melihatnya dalam hubungan dengan begitu hebat, ” lanjutnya.