Kerjakan 4 Hal Ini buat Membuat Dia Takut Kematian Anda

TABLOIDBINTANG. COM   –  Barang apa akhir-akhir ini Anda merasakan pasangan kurang perhatian serta hubungan tak seseru kala awal pacaran? Situasi bagaikan ini membuat kita galau, tak putus bertanya-tanya ada apa dengannnya, ada barang apa dengan hubungan ini? Menurut beberapa pakar hubungan, lupa satu cara menarik kembali perhatiannya adalah dengan memajukan rasa khawatir atau mengecap takut kehilangan.

Adam Lodolce, pakar hubungan asal GANDAR dan pemilik kanal YouTube khusus hubungan percintaan Sexy Confidence, mengatakan, dalam konteks hubungan, rasa khawatir ataupun takut kehilangan dapat mengganti perilaku seseorang, bila diterapkan dengan tepat dan benar. Bukan untuk memanipulasi, ya. Tujuannya untuk menyadarkan jiwa dia, Anda wanita elegan yang patut diperhatikan, dirindukan, dan kalau dia tidak berbuat sesuatu, dia mampu saja kehilangan Anda. Berikut ini 4 cara yang mampu dilakukan untuk membuat tempat takut kehilangan Anda.

Percaya diri dan memikirkan diri dengan kegiatan pasti

Kebanyakan perempuan, saat merasakan kurangnya perhatian pasangan, mengada-ada perhatian atau mulai membombardir dengan pertanyaan-pertanyaan baik secara langsung maupun lewat perintah teks—atau malah tak henti-henti menghubunginya. Ini karena menikmati percaya diri tanpa disadari menghunjam, sehingga mulai menduga-duga ataupun berprasangka yang tidak-tidak.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

“Jangan kehilangan menikmati percaya diri. Tetaplah menjadi perempuan yang menarik, yang menyenangkan, yang punya kehidupannya sendiri, seperti sebelum Anda bersamanya. Dia mungkin sedang sibuk. Anda juga pasti memiliki kesibukan, selain memikirkan tentangnya. Anda punya hobi, order, teman, kehidupan sosial. Fokuskan diri Anda ke hal-hal itu, ” ungkap Adam.

Pria juga akan was-was dan merasa terkekang, bila satu-satunya hal yang Kamu pusingkan hanya dirinya. Tunjukkan, Anda asyik menikmati dunia Anda juga, berkarya, bersemuka beberapa orang, dan tidak selalu bergantung padanya. Dengan demikian, dia malah akan takjub pada Anda. Kemudian berpikir, jika tidak memperlakukan ataupun menghiraukan dengan baik, mampu dengan mudah kehilangan Anda.

Mengurangi intensitas berkirim pesan

Mengirim pesan teks dan meneleponnya dasar satu diantara cara mengikat besar. Namun kalau terlalu kala, dia akan bosan. Tidak ada lagi keingintahuan bertambah tentang Anda. Adam mengutarakan, jika ingin membuatnya gamang kehilangan Anda, justru Anda harus mengatur intensitas berkirim pesan, demikian saat membalas pesan-pesan darinya.

“Jangan bertambah dari 2 atau 3 kali mengirim pesan kepadanya dalam sehari. Kecuali dasar ada sesuatu yang benar-benar penting. Dan setiap kala dia mengirim pesan pada Anda, jangan langsung dibalas. Tidak apa-apa membalasnya separuh jam atau satu jam kemudian, ” jelas Umat. Ini bukan untuk mempermainkannya, tapi karena Anda tentunya punya hal lain yang perlu dikerjakan. Ini malah membuatnya yang mencari-cari Kamu.

Mengatur frekuensi pertemuan

Cobalah tidak usah mencari atau menemuinya. Tidak perlu juga setiap keadaan bertemu dengannya. Seperti perkara berkirim pesan, terlalu kala membuatnya bosan. Jadi, atur juga frekuensi pertemuan dengannya. “Jika Anda harus tetap bersamanya, artinya Anda tak memberinya kesempatan untuk merindukan Anda. Ada hari-hari khusus untuk Anda sendiri, Anda dengan teman-teman Anda. Tetapi juga jangan terlalu lama sengaja tak menemuinya, tempat juga bisa berpaling ke lainnya, ” terang Adrienne Everheart, pakar kencan dan penulis buku Powerful Proven Scripts to Increase Love & Desire dari AS.

Tampil menarik

Semakin Anda nyaman secara tubuh Anda, maka akan semakin percaya diri. Tak harus punya tubuh genting, dengan bentuk perut & pinggang sempurna bak aktris. Mungkin Anda bisa hadir lebih feminin, berbeda daripada biasanya. Lebih segar, lebih rapi, lebih harum. “Aktiflah begerak. Keluarlah pagi keadaan untuk berjoging dan biarkan hormon endorfin keluar, yang mana membuat Anda ceria, segar, dan lebih menarik. Dia pasti akan memalingkan perhatiannya pada Anda serta membatin, ‘Saya tidak mau kehilangannya, ’” bilang Adam.