makna-di-balik-nama-bayi-perempuan-shaheer-sheikh-anaya-2

Keterangan Di Balik Nama Bayi Perempuan Shaheer Sheikh, Anaya

TABLOIDBINTANG. COM   –  10 September lalu, Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Ini adalah momen yang paling dinanti-nantikan bagi pasangan ini. Serta ketika bayi perempuan jelita itu  menangis untuk mula-mula kalinya, haru dirasa Shaheer Sheikh. Menjadi ayah sudah menjadi impian Shaheer semenjak lama. “Saya memiliki 3 orang keponakan perempuan & 1 orang keponakan adam. Saya sempat mengurus mereka. Saya selalu menikmati beruang di tengah anak-anak, karena di tengah mereka hamba merasa bisa menjadi muncul saya sendiri, ” ungkap Shaheer.

Kini memiliki bani sendiri, rasanya tak bisa dibayangkan lagi. Rasanya tak cukup diungkapkan dengan kata-kata. Pada Senin (20/9), Shaheer Sheikh berbagi kebahagiaannya melalaikan akun Instagramnya. Ia menunggah fotonya bersama Ruchika Kapoor. Tampak di foto itu, Ruchika masih dalam posisi hamil besar. Shaheer, menghendaki doa, cinta, dan setu para rekan dan pengikutnya semua untuk membesarkan anaknya ke depan.

“Dikaruniai mata terindah dalam hidup tersebut. Merasa sangat bersyukur. Doakan perjalanan kami ke aliran. #Anaya, ” begitu tulis Shaheer Sheikh . Dari unggahan inilah, diketahui kalau nama bayi peremupan Shaheer ini Anaya. Tak banyak memang yang diinformasikan Shaheer. Netizen tidak hentinya kepo. Apa keterangan dari nama Anaya?

Anaya dalam bahasa Afrika berarti melihat Tuhan. Sementara di bahasa Indonesia artinya tahu kepada Allah. Sifat dan karakter nama Anaya, termasuk pribadi yang percaya muncul, berwibawa, dan suka berpetualang. Ia juga memiliki kelakuan yang mandiri. Uniknya, ada juga makna nama ini secara numerologi. Dihitung daripada A= 1 (abjad pertama). N=14 (abjad ke-14), A=1, Y=25, A=1. Ditotal, jumlah semuanya adalah 42. Sehingga menurut studi numerologi, “Anaya” mempunyai kepribadian bertanggung tanggungan, melindungi, merawat, bermasyarrakat, sebanding, dan simpatik. Wah, tanda yang luar biasa, sungguh.