lesti-kejora-diprediksi-melahirkan-anak-pertama-akhir-tahun-2021-warganet-heboh-1

Lesti Kejora Diprediksi Melahirkan Anak Pertama Akhir Tahun 2021, Warganet Heboh

TABLOIDBINTANG. COM   –  Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi pergunjingan warganet di media sosial pasal pemyanyi dangdut jebolan DAcademy musim pertama itu disebut-sebut hamil sebelum nikah. Banyak yang menduga pengakuan Billar soal nikah siri pada awal tahun untuk menutup-nutupi kabar negatif yang bersirkulasi.

Terbaru, beredar foto hasil USG kehamilan Lesti Kejora . Lengah satu akun gosip mengunggah ulang foto tersebut secara memprediksi waktu kelahiran bujang pertama mereka. Dalam tulisan yang diunggah, akun rumor menyoroti tulisan “27min” dalam layar USG. Dalam perkiraan akun tersebut bayi Lesti akan lahir akhir tarikh ini.

“27min = 27 minggu, ” demikian tulisan di postingan di akun gosip yang beredar. “Usia kandungan Lesti Kejora 27 minggu. Perkiraan lahiran, Desember 2021, ” tambah akun rumor tersebut

Unggahan akun gosip soal prediksi kelahiran anak Lesti Kejora serta Rizky Billar tersebut mewujudkan warganet heboh. Namun tak semua merasa senang, tersedia warganet yang tampak hati mengatakan akun gosip yang menyoroti waktu kelahiran Lesti terlaku berlebihan dan menyudutkan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram)

Sedangkan yang lain berusaha membaca bahwa maksud tulisan dalam layar USG bukan buat menunjukkan lamanya kehamilan.

“Kayaknya itu 2 Trim deh, bukan 27 minggu. Coba dilihat baik-baik videonya. Enggak ngebela, cuma yang saya amati itu bukan 27 minggu, ” tulis  akun @mrsgusti***.

Sebelumnya, Lesti Kejora & Rizky Billar mengaku nikah siri pada awal tarikh dengan penghulu Ustadz Subkhi.   Kemudian mereka membatalkan untuk meresmikan pernikahan dengan sah undang-undang negara di 19 Agustus 2021.

Di balik kabar nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, rupanya sang abu, Endang Mulyana sempat menyalahi rencana tersebut. Ayah Lesti itu mengaku menolak sebab ingin menikahkan putrinya dengan resmi. Namun Endang alhasil luluh dan merestui putrinya nikah secara agama.

(pri)