lesti-kejora-langgar-pesan-orang-tua-rizky-billar-mengaku-kecolongan-1

Lesti Kejora Langgar Pesan Wali, Rizky Billar Mengaku Kecolongan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Lesti Kejora dan Rizky Billar diam-diam sudah menikah agama pada awal tahun 2021. Rizky Billar juga membenarkan, saat ini istrinya sedang hamil, mengandung anak prima mereka. Kabar pernikahan siri tersebut seolah menepis kabar miring yang menyebut Lesti hamil di luar nikah.

Terkait soal kehamilannya, Lesti Kejora mengaku mengecewakan karakter tuanya. Pasalnya, ibunda Lesti sudah berpesan agar Lesti Kejora menjaga keperawanannya sebelum menikah secara resmi atau sah di negara.

“Jadi awal-awal kita nikah itu kata Mama dijaga dulu ya. Tapi udah terlanjur (hamil), ” ungkap Lesti Kejora saat menjadi kartika tamu di channel YouTube Maharani Kemala bersama Nagita Slavina dan Ivan Gunawan.

Rizky Billar pada samping Lesti menambahkan, dirinya memahami kekhawatiran orang tua yang ingin menjaga tanda baik keluarga. Menurut Billar, ibu mertuanya meminta jangan hamil dulu agar tidak jadi omongan negatif.

“Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan zaman takutnya nanti orang rambang. Tapi kita tetep kecolongan (langsung hamil), ” nyata Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku nikah siri dalam awal tahun dengan penghulu  ustadz Subkhi.     Kemudian mereka memutuskan buat meresmikan pernikahan secara makbul undang-undang negara pada 19 Agustus 2021.

Dibalik informasi nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, rupanya sang ayah, Endang Mulyana sempat menentang rencana tersebut. Ayah Lesti itu mengiakan menolak karena ingin menikahkan putrinya secara resmi. Namun Endang akhirnya luluh dan merestui putrinya nikah dengan agama.