Lisya Nurrahmi Istri Tommy Kurniawan Positif Covid-19: Dikasih Rendah Mungkin Lupa Bersyukur

TABLOIDBINTANG. COM   –  Lisya Nurrahmi positif Covid-19. Buatan positif diketahui lewat ulangan usap PCR yang dilakukan Minggu (1/8) kemarin. Lisya kini menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Kamis (29/7), istri anggota DPR Tommy Kurniawan melakukan tes usap PCR dengan hasil negatif. Selang tiga hari, Lisya kembali PCR secara gejala demam seperti buatan termometer yang diperlihatkan lewat Insta Story Instagramnya.

Dari hasil pemeriksaan laboratorium secara sampel orofaring dan nasofaring, Lisya dinyatakan positif. Buatan tersebut dianggap Lisya telah menjadi ketetapan Tuhan.

“Qadarallah dikasih sakit untuk beta yang selama ini agak-agak lupa bersyukur. Semua menikmati ini datang dari Mu, semoga Engkau pula lah mencabut rasa sakit tersebut Ya Allah, ” ucap Lisya dikutip dari Instagramnya.

Doa Lisya semoga secara sakit ini Allah membatalkan dosa-dosanya, ia ingat untuk selalu menghargai waktu ketika bisa kumpul bersama orang-orang yang ia sayangi, serta ia lebih mendekatkan muncul pada Tuhan. Aamiin.

“Stay safe selalu teman-teman, jangan keluar rumah kalau emang enggak urgent banget yah, ” pesan wanita berhijab asal Aceh ini.

Lisya Nurrahmi menikah dengan Tommy Kurniawan pada 18 Februari 2018 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan, yang kini berusia 2 tahun.

(ind)