Maia Estianty Positif Covid-19 Sedang, Kali Ini 5 Keadaan Sembuh

TABLOIDBINTANG. COM   –  Maia Estianty terpapar covid-19 untuk kedua kalinya. Setelah pasti Januari lalu, Maia balik dinyatakan covid pada 28 Maret 2021.

Istri Irwan Mussry terdeteksi covid-19 melalui hasil tes swab PCR jelang acara Indonesian Idol Special Season pekan berantakan. Sesaat setelah dinyatakan positif, Maia melakukan isolasi sendiri di kamar Al Ghazali.

“Kena covid-19, nyebelin ya. Isolasi (mandiri) sendirian pada kamarnya kakal Al, ” ujar Maia Estianty di kanal YouTube-nya, Jumat (9/4).

Maia Estianty terpapar covid-19 untuk kedua kalinya. (Seno/tabloidbintang.com)
Maia Estianty terpapar covid-19 untuk kedua kalinya. (Seno/tabloidbintang. com)

Ibu 3 budak menduga terkena covid-19 era berpelukan dengan seseorang dengan terinfeksi covid-19. Hal itu membuktikan bahwa penyintas covid-19 masih bisa terserang covid-19.

“Aku biasanya jaga aturan tapi ini aku bertemu orang terus pelukan. Ternyata dia positif Covid-19, kesimpulannya aku kena, ” beri tahu juri Indonesian Idol Special Season.

Tak ada gejala serius yang dirasakan Maia Estianty. Ia cuma mengalami sedikit gatal dalam tenggorokan, tanpa demam.

“Mukaku ada sedikit ruam-ruam tapi enggak panas dan demam, ” sebutnya.

Maia Estianty terpapar covid-19 untuk kedua kalinya. (Seno/tabloidbintang.com)
Maia Estianty terpapar covid-19 untuk ke-2 kalinya. (Seno/tabloidbintang. com)

Maia Estianty bersyukur masa penyembuhannya tidak butuh periode lama. Hanya 5 keadaan isolasi, di hari ke-6 Maia sudah dinyatakan negatif covid-19.

“Obat yang hamba minum adalah antibiotik dengan dikasih dokter, antivirus, terua ada juga obat buat ngeblok paru-paru biar terang, multivitamin lewat infus pada setiap hari, ” beri terang Maia.

Sebelumnya, covid-19 hanya bersemayam 1 hari dalam tubuh Maia Estianty. Begitu mengetahui dirinya positif covid-19, ia langsung konsumsi vitamin-vitamin untuk menaikkan imun tubuhnya.

(ind)

loading…